Berita Nasional Terpercaya

Calon Bupati Minut dari Partai NasDem Shintia Gelly Rumumpe Terus Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Dan Biara

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus berbagi kasih ke sesama.

SGR Kembali mengunjungi dan berbagi berkat dengan anak-anak yatim piatu, anak penyandang disabilitas, di sejumlah panti asuhan di Tomohon dan Tondano serta para biarawati di Biara Karmel, Kamis lalu, (13/08/2020) 

“Syukur dan bahagia yang luar biasa bisa bersama-sama dengan mereka yang terkasih, yang selalu mendoakan saya dan Ibunda VAP, Tuhan Yesus Memberkati kita semua? ujar SGR dalam keterangannya.

Pengurus panti asuhan berterima kasih atas kunjungan yang selalu rutin dilakukan SGR bahkan sebelum SGR menjadi Calon Bupati Minut. 

?Terima kasih banyak kepada SGR yang telah memperhatikan kami. Kiranya budi baik dari SGR akan dibalas oleh Tuhan,? kata Lenda Tumbel Rambitan selaku Kepala Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda

Dalam kunjungan ini selain berbagi berkat SGR juga meminta doa restu dari para biarawati dan anak yatim agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran untuknya menjadi Bupati Minut dan Ibundanya Vonnie Panambunan (VAP) yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara. 

?Semua yang terjadi dalam hidup saya, semua atas seizin Tuhan. Bersyukur kepada Tuhan atas Berkat Baik Tuhan, semuanya menjadi penuh makna dalam Rencana Tuhan. Berdoa kepada Tuhan sang pemilik hidup untuk selalu menjaga hati, selalu memberikan kekuatan dan kemampuan, terus bersemangat untuk selalu bersama mereka yang terkasih” pungkas SGR.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.