Berita Nasional Terpercaya

Di Sleman, Anak Ahmad Dhani Ungkap Cita-citanya Jadi Presiden di Tahun 2049

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El Rumi mengatakan akan mencalonkan diri menjadi presiden di tahun 2049. Saat itu, ia mengatakan umurnya telah mencapai 50 tahun.

Pernyataan ingin menjadi presiden ini, ia ungkap saat ada yang bertanya, apakah ia akan ikut politik praktis sama seperti ayahnya, Ahmad Dhani. “Rencana maju calon presiden 2049 saat itu usia saya umur 50,” ujarnya dalam acara Meet and Greet di Puri Mataram, Rabu siang (16/9/2020).

El Rumi pun mengatakan ia secara pribadi mulai saat ini mendukung pemimpin-pemimpin muda milenial. “Saya selalu memilih pemimpin yang muda seperti milih DPR anggota yang muda,” ucapnya.

“Sudah saatnya yang muda memimpin,” imbuhnya.

Ia pun sempat diberikan cinderamata oleh pihak Puri Mataram dan menuliskan kesan-kesannya. Tulisnya: Makanannya enak dan desain Jawanya, aku suka. Top!”

Sedangkan, Agus Kholik, pengurus Puri Mataram mengatakan dengan datangnya El Rumi, bisa menginspirasi masyarakat Sleman, khususnya generasi muda atau anak muda untuk berkiprah berkreativitas di bidangnya masing-masing.

Agus memilih El Rumi karena masih muda dan energik. “Pada prinsipnya dia siap mendukung untuk menggaet kalangan anak muda khususnya di bidang budaya,” katanya. (jat

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.