Berita Nasional Terpercaya

CLC disebut Anak Tiri dari Cube Entertaiment, Ini Penyebabnya.

0

Crystal Clear atau lebih dikenal sebagai CLC adalah sebuah girl group beranggotakan 7 orang yang berjalan di bawah naungan agensi Cube Entertaiment. CLC terbentuk dan didebutkan pada tahun 2015 dengan 5 orang anggota, hingga pada tahun 2016 pihak agensi mengabarkan bahwa CLC memiliki 2 member tambahan.

Grup beranggotakan Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin tersebut hingga saat ini masih melakukan aktifitas mereka sebagai sebuah grup idol. Perjalanan 5 tahun hingga saat ini menjadikan CLC grup yang solid dan multi talenta.

Para member sendiri tak seluruhnya berasal dari Korea Selatan. Sorn, yang memiliki nama asli Chonnasorn Sajakul berasal dari Thailand dan Elkie yang memiliki nama asli Chong Thing Yan berasal dari Taiwan. Walau begitu hal tersebut tidak menghalangi CLC untuk tetap berjalan.

Pada 2 September 2020, CLC baru saja melakukan comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul ?Helicopter?. Rilis dengan mengunggah Music Video mereka di laman CLC Official, dan hingga saat ini telah mencapai 30 Juta penonton di Platform Youtube. Bersamaan dengan perilisan single ini, Cube Entertaiment juga memberikan logo baru bagi CLC dan memberikan warna resmi bagi fandom CLC.

Single kali ini benar benar lebih mengangkat nama CLC untuk lebih dikenal lebih banyak orang. Pertama kalinya dalam waktu singkat mendapat banyak penonton, membuat lagu mereka kali ini terkenal dan banyak penggemar baru yang bergabung ke dalam Cheshire, atau begitulah penggemar CLC disebut. Hal ini tentu merupakan hal bahagia bagi penggemar dan para member CLC tentunya.

Pasalnya, CLC selalu dicap sebagai ?Anak Tiri? dari Cube Entertaiment. Kurangnya aktifitas dalam kurun waktu yang lama, tertundanya perilisan comeback,  lebih sedikitnya jadwal dibanding grup asuhan lain adalah alasan hal tersebut terjadi.

?Para penikmat dan penggemar musiK Kpop perlu mengetahui bahwa ada grup bertalenta besar, sangat ramah pada fans, lucu dan sangat potensial seperti CLC. Cheshire berharap, penggemar CLC selalu bertambah dan selalu mendukung CLC.? Ungkap Elios Salman, Ketua dari fandom Cheshire regional Yogyakarta.

Walau para anggota sangat bertalenta, nama CLC masih termasuk dari grup yang tak banyak diketahui oleh banyak penggemar music Kpop, bersanding dengan grup lain, juga grup saudara mereka yang berada dalam satu agensi.

Walau begitu CLC dapat membuktikan bahwa mereka bisa lebih banyak disukai banyak orang dengan lagu terbaru mereka yang mengangkat nama mereka dengan signifikan ke deretan grup grup teratas. Sukses selalu CLC, Sukses selalu Cheshire.

Leave A Reply

Your email address will not be published.