Berita Nasional Terpercaya

Pengukuhan Pengurus PBVSI Kota Yogyakarta Periode 2020-2024

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DIY, R Kadarmanta Baskara Aji melantik Pengurus PBVSI Kota Yogyakarta Periode 2020-2024 di Awana Hotel, Sabtu (3/10/2020).

Pelantikan pengurus PBVSI Kota Yogyakarta periode 2020-2024 ini diharapkan mampu mengembangkan olahraga bola voli di Kota Yogyakarta, membangun interaksi, sinergitas dan soliditas dengan semua komponen agar olahraga bola voli dapat semakin maju.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menjelaskan, bola voli adalah cabang olahrahga yang sudah sangat memasyarakat, sehingga dapat memudahkan untuk semakin mempopulerkan olahraga tersebut sekaligus menjadikan bola voli sebagai cabor pendulang emas pada setiap pertandingan.

“Olahraga bola voli bukan hanya sekedar berolahraga tetapi bagaimana agar bola voli menjadi gaya hidup, menjadi olahraganya masyarakat Kota Yogyakarta. Kota Yogyakarta menjadi barometer kemajuan olahraga bola voli, dan untuk meraih itu semua dibutuhkan organisasi yang solid,” terangnya.

Menurutnya, cabang olahraga bola voli baik voli pasir maupun voli indoor merupakan cabang olahraga andalan, mengingat atlet-atlet Kota Yogyakarta sudah dikenal sarat prestasi di level regional dan internasional.

“Berkembangnya klub-klub bola voli secara merata tentunya sangat memudahkan pengurus untuk melakukan talent scouting,” katanya.

Ia berharap kepada para pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban amanat organisasi PBVSI dengan baik serta menjunjung tinggi kedisiplinan dan tertib berorganisasi.

“Saya yakin, para pengurus yang dilantik pada hari ini akan menjadi jajaran pengurus yang solid, kompak, tangguh dan dapat saling bantu-membantu memaksimalkan potensi bola voli yang ada di Kota Yogyakarta,” jelasnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.