Berita Nasional Terpercaya

Meski Kini Menjadi Artis, Denias Tidak Melupakan Kuliahnya

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Deni Faisal Ismail atau yang kerap di kenal dengan nama Denias baru-baru ini melakukan syuting video klip single terbarunya yang berjudul Cinta Tanpa Alasan. 

“Lagu  Cinta Tanpa Alasan ini bercerita tentang rasa suka kepada seseorang yang mana disaat susah senangnya, kita tetap berada disampingnya. Lagu ini juga berdasarkan pengalaman Denias loh,” kata Denias, Kamis (26/11/2020) kepada Bernas.id.

Menurutnya, nama Denias ini memiliki arti yang unik yaitu “Deni Asli Sunda”, Denias terjun ke dunia entertaint mulai dari KDI 2014 tetapi mulai suka nyanyi dari kelas 4 SD, Denias juga banyak mengikuti lomba- lomba seperti Lomba Nyanyi, Ngeband, tradisonal, Marawis, Duta Inez Cosmetic dan Mojang Jejaka Kabupaten Cianjur.

“Kedua kalinya ke Jogja yang pasti seru dan exited banget, karena tadi sambil membuat video klip juga sempet nyoba lempar koin ked sumur sampai 4 kali dan ngelewatin 2 beringin di Alun-alun Kidul berkali-kali, saya tuh tipe orang yang belum mau berhenti kalau belum berhasil,” ungkapnya dengan bersemangat.

Selain nyanyi Denias juga punya hobby fotografi dan bersepeda bahkan ditengah kesibukannya di dunia Entertaint, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Lesti DA ini sudah lulus S1 pada 2019 dan sekarang melanjutkan S2 komunikasi di Universitas Mercubuana. 

“Meskipun dari dunia entertaint di Mercubuana itu tetap harus disiplin dalam kuliah, kalau harus absen 3 ya 3, bahkan saya pernah ngulang di mata kuliah karena kesibukan di dunia entertaint,” katanya.

Denias mengatakan, “Motivasi hidup saya ada 4 nih, yaitu hadapi, hayati, nikmati, syukuri. Menghayati disini dalam artian melakukan sesuatu dengan totalitas maupun itu di dunia entertaint ataupun did pendidikan. Menghadapi apa yang harus dihadapin. Menikmati apa yang sedang dihadapi dibawa enjoy aja dan bersyukur apapun yang dikasih Tuhan harus disyukurin,” katanya.

“Terimakasih kepada Bernas karena sudah memberikan akomodasi, transportasi, dan ditemenin jalan-jalan juga. Saya berharap nantinya Bernas dan Nagaswara bisa membuat karya bareng- bareng,” pungkasnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.