Berita Nasional Terpercaya

Keizo Awali Karir di Dunia Tarik Suara Sejak SMP dengan Gaji 75 Ribu

0

Bernas.id ? Keizo salah satu artis Nagaswara memulai karirnya di bidang tarik suara sejak ia duduk di kelas 9 SMP. Bermula dari panggung-panggung kecil semacam hajatan antar kampung dan kota sejak tahun 2000.

Terlahir dari keluarga yang juga memiliki hobi menyanyi memudahkan Keizo mengembangkan bakatnya. Keluarga Keizo juga memiliki home band yang biasa manggung di hajatan-hajatan. Kedua orang tua Keizo sangat mendukung anaknya berkarir di bidang tarik suara. ?Sebenarnya tanggapan keluarga sih dari zaman ngamen dari SMP itu mereka support banget, karena  Mama Papaku kebetulan bisa nyanyi, hobi nyanyi juga. Dan kebetulan dulu mereka juga punya kayak musik panggung jadi kayak band-band gitulah, jadi kita nyemplunglah di situ. Untuk support-nya luar biasa. Selalu diberi referensi lagu-lagu baru. Selalu diberi kostum-kostum baru,? tutur Keizo kepada redaktur Bernas.id (03/12)

Keizo mengaku pencapaian di dunia musik sekarang ini tidak terjadi secara instan. Ia menjalani proses ini sejak SMP dan SMA dan dibayar sebesar 75 ribu rupiah. Berlanjut ketika kuliah di Jakarta ia mulai dibayar secara profesional, hingga akhirnya Keizo dikontrak oleh Nagaswara atas rekomendasi rekannya, Bebizie.

Sampai saat ini Keizo sudah merilis empat single di label Nagaswara dan sebentar lagi akan merilis single ke-lima dengan judul Nona Manis. Single tersebut adalah hasil recycle lagunya Alm. Richie Ricardo. (muu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.