Berita Nasional Terpercaya

Ardhito Pramono Beri Energi Positif di Tengah Pandemi Covid-19?

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Sebuah festival musik dengan tajuk Good Vibes Festival digelar oleh Front Of House Entertainment, Sabtu (5/12/2020) malam. Konser musik ini bertujuan menebar energi baik di tengah kondisi yang sulit, pandemi Covid-19.

Festival musik yang digelar secara daring dan luring di D'Monaco Yogyakarta tersebut tidak lepas sebagai penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. Penyanyi dan pianis Ardhito Pramono menjadi bintang dalam pertunjukan malam itu.

Konser dibuka dengan penampilan Define Soul yang cukup memikat. Selanjutnya tampil Ardhito Pramono yang disambut meriah oleh sekitar 300 penonton yang hadir secara langsung. 

Pria yang belum lama ini menyabet penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 tersebut menyanyikan sederet lagu seperti Fine Today, Bitterlove, dan sejumlah lagu andalan lainnya. ?Ini kali pertama off air setelah hampir satu tahun, senang sekali,? sapa Ardhito di atas panggung.

Dalam konser ini protokol pencegahan Covid-19 diterapkan bekerja sama dengan Satgas Covid-19 setempat. Sebelum datang penonton mengisi self assessment dan juga menaati standar protokol menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan melewati UV Gate sebelum masuk.

Project Manager Front of House Entertainment, Stephani Arum Sari mengatakan, sebenarnya Front of House Entertainment telah membuat rencana penyelenggaraan festival musik sejak lama, namun dengan adanya pandemi Covid-19, memaksa harus ada sejumlah penyesuaian. Penyesuaian terhadap protokol kesehatan Covid-19 pun dilakukan.

Stephani juga mengatakan penyelenggaraan konser ini tidak hanya ingin sekedar konser biasa, namun ingin memberi energi positif ke para penontonnya, karena di tengah pandemi disadarinya banyak orang yang kehilangan hal yang dimiliki. “Kami tidak hanya semata konser musik saja, tapi punya value, maka bikin dengan tajuk Good Vibes Festival. Harapan bisa berbagi energi positif di tengah pandemi ini,” katanya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.