Berita Nasional Terpercaya

Wujudkan Personalisasi Kopi Anda Hanya di The Bean Garden Coffee and Eatery

0

Bernas.id – Hidup di era globalisasi, teknologi dan digitalisasi, membuat produk-produk yang dihasilkan saat ini memiliki standar yang bisa disetarakan hampir ke mana pun kaki melangkah. Rantai kedai kopi dengan desain dan standar pelayanan yang sama, ada di banyak kota di berbagai belahan dunia, memastikan seduhan kopi memiliki rasa, tekstur, dan kehangatan yang sama. Namun, bagi penikmat kopi sejati, biasanya mendambakan personalisasi kopi, saat rasa, tekstur, dan kehangatan kopi yang dihidangkan sesuai dengan keinginannya. 

Hal inilah yang ingin diwujudkan oleh The Bean Garden Coffee and Eatery, Yogyakarta yang terletak di Jl. Ring Road Utara Jl. Utama, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dengan nuansa ruangan terbuka yang minimalis industrialis dan dominasi kayu di wilayah bar, The Bean Garden mengizinkan pengunjung untuk menyeduh kopinya sendiri. Dibantu oleh barista yang ramah, pengunjung bisa belajar menjadi barista dengan memakai apron yang khas. 

Tidak hanya itu. Yang membuat personalisasi kopi menjadi khas The Bean Garden Coffee dan Eatery karena tersedianya mesin espresso La Marzocco Leva Limited (no. 36/90). Mesin kopi ini hanya diproduksi 90 buah di seluruh dunia, yang memiliki keunikan sendiri dibanding mesin kopi yang lain. Desain struktur mesin yang transparan membuat seluruh proses terlihat dengan jelas, dan mekanika mesin yang membebaskan barista untuk bereksperimen dengan berbagai jenis biji kopi yang berbeda.  

Tak heran jika setiap pengunjung merasa mereka seakan di rumah sendiri, karena mereka bisa menjadi diri sendiri dengan kopi yang bisa diracik sendiri. Jika tidak ingin meracik sendiri, personalisasi kopi di The Bean Garden Coffee and Eatery juga bisa terlihat dari racikan seduhan kopi dari dua jenis kopi yaitu Arabica dan Robusta. Salah satu racikan kopi The Bean Garden yang menjadi favorit pengunjung adalah Es Kopi Keraton. Di mana biji kopi langsung dari petani dan diracik dan diproses secara tradisional dengan campuran madu yang menimbulkan cita rasa tersendiri. 

?Kami memastikan bahwa setiap pecinta kopi jenis apapun bisa menikmati racikan kopi yang kami sajikan di sini, dan bisa merasakan seperti menyeduh kopinya di rumah sendiri,?  kata Avi Sariantina, pemilik The Bean Garden Coffee and Eatery.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait The Bean Garden Coffe and Eatery atau reservasi, bisa langsung menghubungi nomor 081802715655. (TAF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.