Berita Nasional Terpercaya

Nicky Sonjaya, Pengusaha Muda Raih Kesuksesan Dari Titik Nol

0

HarianBernas.com – Bukankah tidak menjadi hal yang baru lagi bila seseorang yang sukses mengawalinya dari titik nol? Bagaimana kisahnya ia berjuang dari titik nol? 

Nicky Sonjaya adalah seorang pengusaha muda yang lahir pada tanggal 12 Juli 1984 di Bandung. Ia memiliki visi dan misi yang besar untuk memiliki 1 perusahaan. Keinginanannya tersebut dikarenakan Nicky terdesak faktor ekonomi. Keterdesakan ekonomi yang ia alami membuatnya suka memasarkan produk industri di sekitar lingkungan rumahnya.

Nicky memulai bisnisnya dari nol dan tanpa modal. Bagaimana caranya memulai bisnis dari nol dan tanpa modal? Caranya yaitu dengan terus menerus menjual produk orang lain.

Dari situlah Nicky berhasil mengumpulkan modal untuk mewujudkan keinginannya. Ia kini memiliki 1 perusahaan General trading, Produsen & supplyer di bidang textile industri dengan omset milyaran perbulan yang bernama CV. Cahaya Sinar Berlian (CASIBER). Ia pun berhasil meraih penghargaan-penghargaan dari berbagai institusi.

Salah satu penghargaan yang ia peroleh adalah Penghargaan Emas Indonesia dari kementrian Indonesia. Ia juga tergabung dalam komunitas pengusaha muda dan pernah menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Seperti yang telah dilaukan oleh Nicky Sonjaya, meskipun ia memulai bisnis dari titik nol dan tanpa modal, ia berhasil menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Leave A Reply

Your email address will not be published.