Berita Nasional Terpercaya

Tunjukkan Keunikan Keluarga Anda dengan Warna!

0

Bernas.id – Keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang terdiri dari seorang kepala keluarga dan beberapa orang yang tinggal di bawah satu atap dalam keadaan saling bergantung satu sama lain. Meski merupakan unit terkecil, keluarga memiliki peran yang penting dan esensial di dalam masyarakat. Pasalnya, keluarga menentukan baik buruk sebuah masyarakat. Kumpulan keluarga yang harmonis akan membentuk masyarakat yang kokoh. Sebaliknya, kumpulan keluarga yang kurang harmonis akan membentuk masyarakat yang kurang kokoh pula.

Meski sekilas tampak sama, setiap keluarga pada dasarnya memiliki keunikannya masing-masing. Keunikan itu bisa dipengaruhi oleh hal-hal yang sifatnya mendasar, seperti latar belakang kebangsaan dan kebudayaan, bisa juga dipengaruhi oleh preferensi terhadap suatu hal, misalnya kesukaan terhadap kegiatan, musik, atau olahraga tertentu.

Psikolog asal Amerika Serikat, Stephanie Smith, dalam sebuah tulisan berjudul What Makes Your Family Unique memaparkan bahwa keunikan merupakan hal penting bagi setiap keluarga. Pasalnya, keunikan itulah yang menjadikan sebuah keluarga spesial, setidaknya di mata para anggotanya. Keunikan pada perkembangannya juga menumbuhkan rasa kekompakan yang mampu mempererat hubungan antar anggotanya. Itulah mengapa setiap keluarga mesti mengenali dan menunjukkan setiap keunikan yang mereka miliki.

Cara menunjukkan keunikan keluarga bisa beragam. Salah satunya dengan merancang warna hunian yang sesuai dengan keunikan keluarga yang ingin Anda tunjukkan. Misalnya, jika Anda sekeluarga suka olahraga sepakbola, Anda bisa mencoba mengecat interior atau eksterior rumah dengan warna yang identik dengan warna klub sepakbola favorit Anda sekeluarga. Contoh lain, jika Anda sekeluarga menyukai kegiatan petualangan luar ruangan, Anda bisa mengecat interior atau eksterior rumah Anda dengan warna-warna alami yang akan mengingatkan Anda sekeluarga pada suasana hutan atau bumi perkemahan. Selain itu, jika keluarga Anda berjiwa seni atau butuh sentuhan seni di rumah, Anda bisa melakukan kombinasi warna yang artistik dengan dekorasi yang elegan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda membutuhkan produk cat yang tidak hanya menawarkan banyak pilihan warna tetapi juga aman dan nyaman untuk keluarga. Untuk interior rumah Anda, Belazo Maxima dari PT. Indaco Warna Dunia layak menjadi pilihan Anda. Selain tersedia dalam ratusan pilihan warna, Belazo Maxima juga aman dan nyaman digunakan bagi seluruh anggota keluarga, karena berbahan dasar air serta tidak mengandung timbal dan raksa, sehingga tidak berbau menyengat. Belazo juga selalu memberikan inspirasi warna yang modern, elegan dan artistik pada katalog produknya.

Sementara untuk eksterior, Anda bisa menggunakan Belazo Climagard. Dilengkapi dengan teknologi Color Shield dan Dirt Shield, produk PT Indaco Warna Dunia ini mampu melindungi dinding eksterior rumah Anda dari debu, kotoran hingga cuaca ekstrem hingga tujuh tahun, sehingga warna yang Anda pilih sebagai ekspresi keunikan keluarga Anda tidak mudah luntur dan pudar.

Mari pilih warna cat rumah yang sesuai dengan keunikan keluarga Anda! Belazo, Live Your Style.

Leave A Reply

Your email address will not be published.