Pemkot Yogyakarta dan Pengadilan Negeri Yogyakarta Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

06 September 2018

Bernas.id - Pemerintah Kota Yogyakarta bersama Pengadilan Negeri, Hubungan Industrial dan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta berkomitmen meningkatkan pelayanan publik di Kota Yogyakarta, hal itu dituangkan dalam penandatanganan kesepakatan keduanya, pada hari ini Kamis (6/9/2018) pagi, di Balaikota Yogyakarta.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti pada kesempatan itu mengatakan dalam kerjasama peningkatan pelayanan publik di Kota Yogyakarta ini pelaksanaannya akan dilakukan dengan dinas-dinas terkait di Pemkot Yogyakarta.

"Hari ini pemerintah kota Yogyakarta bersama Pengadilan Negeri, Hubungan Industrial dan Tindak Pidana Korupsi melaksanakan penandatanganan kesepakatan dalam meningkatkan pelayanan publik di Kota Yogyakarta, dan untuk detilnya akan ada perjanjian dengan dinas-dinas terkait," ujarnya.

Haryadi juga berharap setelah ditandatanganinya kesepakatan bersama ini, dapat bermanfaat untuk peningkatan pelayanan publik di Kota Yogyakarta.

Ketua Pengadilan Negeri, Hubungan Industrial dan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta, Soesilo, SH, MH menyampaikan penandatanganan kesepakatan bersama ini dalam rangka memberikan payung hukum pada pelayanan publik di Kota Yogyakarta. "Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan prima pada masyarakat Yogyakarta," katanya. 

Soesilo menambahkan, sinergitas antara Pemkot Yogyakarta dengan Pengadilan Negeri Yogyakarta ini sangat diperlukan guna meningkatkan pelayanan publik di Kota Yogyakarta. "Kami siap membantu dan bekerjasama dengan pemkot yogyakarta," tambahnya. (mar)


Penulis : Umar
Editor : Editor Galih