Raja Cafe Durian Sajikan Menu Olahan Durian yang Berbeda

11 September 2018

Bernas.id - Bagi pecinta Durian, kini dapat memanjakan diri menikmati aneka olahan Durian di Raja Cafe Durian Tak Tong Tong yang berlokasi di Jalan Babaran Nomer 24, Umbulharjo, Yogyakarta.

Pemilik usaha, Yanuar mengungkapkan, tempat usahanya ini merupakan cabang ketiga yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan memiliki keunggulan Durian yang berbeda dibandingkan tempat serupa lainnya.

"Ini merupakan warung ketiga setelah yang pertama kami buka di Condong Catur, Slrman pada tahun 2016 lalu, dan kami langsung mendatangkan Durian dari Medan, Sumatera Utara," ujarnya, Selasa (11/9/2018).

Ditambahkan Yanuar dengan harga yang sangat ekonomis, para pecinta Durian dapat menikmati berbagai olahan Durian, seperti Sop Durian Tak Tong-Tong, Sop Durian Cendol, Sop Durian Blueberry, Es Teler Durian, Sop Durian Keju Spesial, Sop Oreo Keju, Durian Ketan Hitam, dan aneka olahan lainnya yang berbahan dasar Durian.

"Hanya dengan seharga Rp 10 ribu dapat menikmati berbagai macam olahan Durian disini, dengan rasa yang lebih nikmat dibandingkan dengan tempat serupa lainnya," katanya.

Imam Sanjaya selaku pengelola tempat ini mengakui memiliki strategi khusus dalam memasarkan produknya. "Kami akan selalu mengupdate menu secara berkala, dan kami juga akan menyuguhkan aneka permainan disini," ungkapnya.

Berbekal pengalaman menjadi Chef di beberapa Hotel bintang lima, selama 21 tahun, Imam akan terus berinovasi untuk memajukan usahanya ini. "Berbekal pengalaman saya di Hotel-Hotel akan saya terapkan di tempat ini, agar usaha ini bisa berkembang dan dikenal oleh masyarakat," katanya.

Ditambahkannya, bagi yang tidak menyukai Durian pun tidak akan kecewa apabila hadir ditempat ini, karena setelah diolah, aroma Durian menjadi tidak menyengat. "Sehingga bagi orang yang tidak suka dengan aroma Durian, apabila sudah datang ketempat kami pasti akan berubah menjadi penyuka Durian," tambahnya. (mar)


Penulis : Umar
Editor : Editor Galih