Berita Nasional Terpercaya

Spesial untuk Para Jomblo, Air Terjun Kali Jodoh

0

HarianBernas.com – Terjun Kali Jodoh terletak di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini, merupakan sebuah taman wisata alam yang indah dengan suasana segar serta air terjun jernih yang pasti membuat para wisatawan betah dan ingin berlama-lama di tempat ini.

Tempat ini memiliki mitos yang mampu mendatangkan para wisatawan yang kebanyakan anak muda-mudi. Katanya jika yang berkunjung dan mandi di air terjun ini, maka akan segera dipertemukan dengan jodohnya dan jika datang bersama pasangan, maka hubungannya akan langgeng.

Hal tersebut membuat para pengunjung selain menikmati keindahan air terjun namun juga mendapatkan pasangan.

Sejarah dari Air Terjun Kali Jodoh ini menurut para warga setempat bahwa Sungai Kali Jodoh berasal dari sumber mata air yang mengalir dan bertemu di satu titik dan kemudian membentuk air terjun yang indah dan menawan yang diberi nama Kali Jodoh.

Air Terjun Kali Jodoh memiliki ketinggian sekitar 100 meter diatas permukaan tanah. Lokasi air terjun ini terletak di Dusun Rampusa, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Semua tergantung cara pandang masing-masing untuk percaya atau tidaknya namun, menurut beberapa pengunjung mengatakan banyak yang sudah membuktikannya dan langsung menemukan jodoh.

Anda yang masih menjomblo dan ingin segera mendapatkan jodohnya mungkin salah satu tempat ini bisa dijadikan tempat wisata Anda jika berada di Sulawesi Selatan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.