Berita Nasional Terpercaya

Keindahan Pantai Malalayang Sulawesi Utara

0

HarianBernas.com –  Pantai Malalayang terletak di ujung selatan Kota Manado, Sulawesi Utara ini memiliki banyak hal yang menarik untuk Anda nikmati. Diantaranya adalah taman laut yang masih alami dengan berbagai jenis koral yang berwarna-warni dan spesies ikan berbagai jenis.

Dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke pantai ini dari pusat Kota Manado dengan menggunakan angkutan umum dan jarak sekitar 30 kilometer. Pantai Malalayang menjadi satu-satunya tempat wisata rakyat yang murah meriah kerena mudah ditempuh.

Pada akhir pekan, Pantai Malalayang menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi terutama jika bersama keluarga.

Biaya masuknya yang murah dan pemandangan bawah laut yang eksotis serta berbagai jenis ikan khas perairan Sulawesi yang sebagian sudah langka menjadi destinasi wisata yang cocok untuk Anda kunjungi.

Kondisi struktur Pantai Malalayang dipenuhi dengan batu-batu hitam, seperti batu kali yang keras yang ada disepanjang pantai. Kondisi ombaknya yang relatif tenang pun menjadikan tempat yang cocok untuk bersantai.

Jika Anda ingin melakukan diving, Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menyewa perahu. Di pantai ini, sudah disewakan peralatan diving, Anda jika sudah turun ke pantai langsung menuju lokasi spot diving atau lokasi taman laut.

Wisatawan yang melakukan diving disini, mengaku puas dengan pemandangan bawah lautnya yang beranekaragam flora dan fauna dalam laut Pantai Malalayang yang sangat mempesona ini.

Pantai Malalayang merupakan satu-satunya tempat wisata laut yang paling dekat dari wilayah Kota Manado, sehingga pada setiap akhir pekan, tempat ini dipenuhi pengunjung yang berasal dari dalam maupun luar Kota Manado.

Pastinya Anda tertarik mengunjungi Pantai Malalayang jika Anda sedang berada di Kota Manado karena jaraknya yang dekat. Anda juga dapat berkunjung ke pantai ini bersama keluarga dan teman dekat Anda untuk melepaskan penat dan mendekatkan tali persaudaraan menjadi lebih erat lagi. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.