Berita Nasional Terpercaya

Cara Membuat Lip Plumper Sendiri

0

HarianBernas.com – Bibir yang cantik dan indah bisa dengan mudah mencerahkan wajah kusam dan mempercantik wajah. Banyak kosmetik yang digunakan untuk mendapatkan bibir indah ini, ada bibir frost lips yang memberikan efek bibir yang baru saja menghisap lollipop sampai bibir plump yang identik dengan bibir Kim Kardashian atau Megan Fox.

Kepopuleran bibir plump ini mulai hangat di zaman 1950 dimana era itu merayakan kebebasan setelah bertahun tahun perang, mulai dari pakaian dan bibir, hampir semuanya identik dengan bentuk yang besar dan mahal. Ada banyak cara yang bisa digunakan mulai dari kosmetik dan yang disayangkan adalah penggunaan operasi plastik untuk mencapai tujuan tersebut. Operasi plastik itu permanen dan jika tidak hati-hati bibir bisa saja terlihat terlalu besar dan wajah yang sebenarnya sudah cantik sebelum itu mulai menjadi aneh dan terkadang “tidak terlihat manusia.”

Saya bukannya melarang operasi plastik, menurut saya jika Anda bisa mengubah bagian tubuh Anda yang tidak Anda sukai untuk terlihat lebih baik dan menarik itu cukup penting dan positif. Lagipula dunia ini sangat merayakan kecantikan dan prespektif yang diharapkan untuk kita sangat besar pula untuk menjadi cantik.

Tapi sebelum Anda memilih untuk melakukan operasi plastik pada bibir Anda, bagaimana jika kita mencoba alternatif lain yang lebih sehat dan pantas. Bisa dibilang lebih murah dan ekonomis untuk mendapatkan bibir besar tersebut. Mudah dan sangat gampang kok. Kita coba yuk…

Pertama-tama yang Anda butuhkan adalah:

  • Vaseline
  • Kontainer Plastik kecil
  • Cinnamon (Kayu Manis) Extract
  • Blusher dalam warna yang diinginkan
  • Sendok kecil

Cara Membuat:

  1. Ambil Vaseline kira kira satu sendok besarnya dan letakan di dalam Kontainer Plastik
  2. Masukan Blusher dalam campuran kira kira ¼ sendok dan campur
  3. Teteskan tiga ? lima tetes (ini sangat pedas dan membakar jadi hati-hati) Extrak Kayu Manis ke dalam campuran dan aduk, tetesan ini bisa ditambah se-iring waktu untuk lebih memperbesar bibir.

Dan Anda sudah selesai.

Anda akan merasakan sensasi pedas selama kurang lebih 15-30 detik dan lebih sering Anda memakai ini bibir Anda pun akan terlihat lebih besar, ini adalah cara paling efektif untuk mendapatkan bibir besar tersebut.

Saya tidak menyarankan produk ini untuk digunakan oleh ibu hamil.

Semoga Anda mencoba! 

Leave A Reply

Your email address will not be published.