Berita Nasional Terpercaya

Kejadian 16 Tahun Silam Ini, Membuktikan Bahwa Takdir Itu Ada

0

HarianBernas.com – Takdir memang bukanlah suatu hal yang bisa ditebak. Tak ada orang yang mengetahui tentang takdir yang akan membawa Anda pada kehidupan di masa depan. Takdir seperti apa yang akan kita jalani di dunia ini, sudah ada yang menentukan. Takdir yang sudah ditentukan itu, tak bisa kita rubah. Hal yang bisa kita lakukan adalah menerima takdir dan menjalaninya dengan penuh rasa syukur.

Hal ini pula yang secara tak sengaja dialami oleh pasangan suami istri dari Zhejiang, China. Pasangan ini bernama Hedong Zhang dan Yiqin Lu.  Baru-baru ini, mereka menemukan fakta yang mengagetkan dari sebuah foto.

Entah memang ini yang dinamakan takdir. Mereka tak menduga bahwa kejadian ini benar-benar terjadi. Semuanya bermula ketika mereka sedang melihat-lihat serta mengumpulkan foto-foto masa kecil mereka. Ketika mereka melihat-lihat album foto lama untuk mengumpulkan foto-foto masa kecil, ada hal yang membuat mereka terkejut.

Mereka menemukan sebuah foto lama. Awalnya, tak ana yang aneh ataupun istimewa dari foto tersebut. Foto tersebut berisikan gambar suaminya ketika masih berusia 14 tahun. Foto tersebut berceritakan tentang masa kecil suaminya.

Saat sang istri yang bernama Yiqin Lu melihat foto tersebut ada hal yang membuatnya tamak terkejut sekaligus heran. Dalam foto tersebut, selain terdapat gambar suaminya, terdapat pula gambar sesosok wajah yang sangat dikenalnya. Saat pengambilan gambar tersebut, sang suami masih berusia 14 tahun.

Dalam foto tersebut, ada sesosok wanita mengenakan jaket berwarna merah. Selain mengenakan jaket berwarna merah, wanita tersebut juga megenakan celana warna hitam.

Wanita tersebut tak sengaja ikut terpotret bersama sang suami di kala itu. Yiqin Lu mengatakan pada suaminya bahwa sosok wanita yang berada dalam foto tersebut adalah ibunya.

Suaminya pun langsung menyambar foto dan memperhatikan wajah wanita tersebut dengan seksama. Benarlah apa yang dikatakan oleh istrinya. Wanita yang berada dalah foto tersebut adalah ibu Yiqin Lu yang tak lain adalah mertuanya sendiri. Meskipun foto tersebut merupakan foto lama, namun wajah ibunnya Yiqin Lu masih dapat dikenali.

Foto tersebut diambil pada tahun 2000 silam. Saat itu sang suami yang bernama, Hedong Zhang sedang berlibur. Hedong Zhang sedang meniknmati liburan dengan mengunjungi atraksi panggung raksasa. Hedong Zhang datang bersama dengan keluarganya.

Cerita yang sama juga diceritakan oleh ibu Yiqin Lu. Setelah dikonfirmasi, memang benar pada saat itu ibu Yiqin Lu juga sedang menikmati liburan di sana.

'Bagaimana mungkin? Ini benar-benar sangat kebetulan,” ujar ibu Yiqin Lu.

Hedong Zhang  mengatakan, walaupun mereka  mungkin tak saling mengenal satu sama lain saat 16 tahun silam, namun takdir memang telah digariskan. Takdir tersebut kini mengharntarkan mereka dan mempersatukan mereka menjadi sebuah keluarga.

Wanita berjaket merah dan bercelana hitam yang berada dalam foto masa kecilnya, kini setelah 16 tahun berlalu telah menjadi ibu mertuanya. Sungguh hal yang tak terduga. Baik Hedong Zhang maupun Yiqin Lu, tak ada yang pernah menduga hal ini sebelumnya.

Kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Setiap orang telah memiliki garis takdirnya masing-masing.

Bagaimana dengan takdir yang Anda jalani? Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini juga, sobat? Apapun takdir yang Anda jalani, jangan lupa untuk bersyukur ya sobat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.