Berita Nasional Terpercaya

Membangun PERSONAL BRANDING Bersama BERNAS ?

0

HarianBernas.com – Jutaan Halaman dibuka di HarianBernas.com setiap tahunnya, bahkan Tim IT BERNAS, sedang Bekerja KERAS sekaligus CERDAS membuat JUTAAN Kunjungan setiap bulannya. 

Manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk membuat PERSONAL BRANDING Anda dikenal publik, bahkan mereka mengenal produk dan perusahaan Anda melalui kerjasama yang lebih erat dan BERTUMBUH BERSAMA BERNAS.

Selamat datang di group BERNAS BRANDING, sebuah group yang dirancang untuk meningkatkan PERSONAL BRANDING para anggotanya. 

BERNAS dengan 5 Sayap BERNAS MENGEPAK SERENTAK memiliki cukup banyak Tools untuk meningkatkan PERSONAL BRANDING anggota SERIUSnya.

Baca juga: Inilah Penggunaan Kata Sambung Di dan Kata Depan Di yang Benar

5 Sayap BERNAS Mengepak SERENTAK meliputi KORAN BERNAS, HarianBernas.com, BERNAS EVENT, BERNAS Publishing dan BERNAS Advertising secara terintegrasi kelak akan bisa membantu Membangun PERSONAL BRANDING Seseorang mulai dari space gratis menulis artikel di Bernas.id, membuat website, buku merancang modul training, event seminar, consulting, coaching, sekaligus jika ada yang ingin Road Show seminar di berbagai kota, dll. 

BERNAS Advertising akan membantu Anda membangun kerjasama dengan berbagai media seperti Televisi, Radio, Majalah, Koran dan media lainnya agar PERSONAL BRANDING Anda segera berkibar dan memiliki RETURN ON INVESTMENT yang tinggi.

Nah, bagaimana sich memulainya? 

1. Bergabunglah di WAG dan Telegram Group BERNAS BRANDING

Ratusan orang telah bergabung dan belajar, bagaimana menulis untuk kepentingan PERSONAL BRANDING yang SEO FRIENDLY, puluhan orang telah menghadiri seri KOPDAR dan Bukber sekaligus bertemu langsung untuk membangun 18 Tools Personal Branding dalam diri mereka. Puluhan orang telah mulai menulis di NamaMereka.HarianBernas.com dan membuat artikelnya dibaca ribuan orang setiap bulannya. 

Karena WA Group terbatas…

Anda bisa bergabung di telegram.me/BernasBranding atau bit.ly/BernasBranding

Selamat bergabung dan berinteraksi di Group Telegram ya.

 

2. Registrasi

Lakukanlah registrasi domain NamaAnda.HarianBernas.com
Di HarianBernas.com/registrasi 

3. Tunggu Approval

Silakan menunggu Approval dari tim Admin kami. Sabar… subdomain Anda… adalah Rumah Anda di HarianBernas.com sedang dibuatkan ya.

4. Pelajari Modul

Sembari menunggu, silakan pelajari tata cara Login dan mengupload artikel dan menayangkannya di HarianBernas.com sebagai Harta Karun Anda di Internet di Link ini: 

http://bit.ly/29TH55y

5. Mulai Menginspirasi

Proses membangun PERSONAL BRANDING tidak bisa Instant. Butuh ketekunan dan kesabaran. Menulislah setiap minggu, bahkan setiap hari, untuk membuat publik mengenal Anda dengan menyisipkan kisah-kisah kesuksesan, kegagalan, kegetiran, kekecewaan, dan lain-lain, yang menginspirasi dari kisah Anda untuk dibagikan ke Publik. 

6. Jangan Berhenti Menulis

Teruslah menulis dan berbagi, menaburlah selalu kelak pasti Anda akan menuai hasilnya.

7. Hubungi Kami

Informasi dan konsultasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Thia Destiani – Content Manager HarianBernas.com
WA/Telegram: 085643176066

Selamat Membangun Personal Branding Anda.

Salam Hebat
Putu Putrayasa
CEO of BERNAS MEDIA GROUP

Baca juga: Cara Membuat Tugas Resume Bagi Mahasiswa dan Pelamar Kerja

Leave A Reply

Your email address will not be published.