Berita Nasional Terpercaya

Livi Zheng, Kenalkan Indonesia Lewat Film

0

 

Livi Zheng

Kenalkan Indonesia Lewat Film

SLEMAN, HarianBernas.com ? Sutradara film Livi Zheng baru sekali ke Jogja, namun dia mengaku terkesan. Sutradara kelahiran Malang yang sanggup menerobos hiruk pikuk industri film itu pun mengaku siap syuting di Jogja. Hollywood ini, mengaku siap melakukan syuting dan membuat film di Jogja.

?Nanti kemungkinan di film keempat saya akan buat di Jogja. Mungkin sekitar tiga tahun lagi,? kata Livi di sela-sela acara roadshow promosi film Brush with Danger di Kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Selasa (10/11).

Menurut Livi, sudah lama dia mendengar tentang Jogja. Banyak juga teman bulenya yang menyukai Jogja. “Beberapa bahkan mengaku betah dan tinggal disini,? katanya.

Kepada media, Livi Zheng mengatakan, membuat dan syuting film di Indonesia, merupakan cara yang strategis untuk lebih mengenalkan Indonesia ke dunia. Dia mengaku, masih sangat banyak daerah di Indonesia yang belum dikenal di dunia.

Promo film Brush With Danger sendiri dilakukan Livi ke berbagai kota di Jawa. Selain Jabodetabek, promo juga dilakukan ke sejumlah kota di Jatim dan Jogja.

Livi mengatakan, film Brush With Danger merupakan karya pertama yang disutradarai sekaligus dibintanginya bersama Ken Zheng, adiknya sendiri. Film bertema imigran gelap itu berhasil bertahan selama dua bulan di bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

Film itu telah dinyatakan lolos sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) dan dijadwalkan akan tayang di bioskop di Indonesia pada 26 November 2015.

WARJONO/HARIAN BERNAS
Caption:

DIALOG?

Leave A Reply

Your email address will not be published.