Berita Nasional Terpercaya

Pemain Chelsea-West Ham Bertengkar, Klub Didenda

0

LONDON, HarianBenas.com– Setelah mengakui dakwaan-dakwaan terkait sikap tak pantas yang dijatuhkan asosisiasi sepak bola Inggris, FA, klub Chelsea dan West Ham United didenda masing-masing sebesar 50.000 dan  40.000 pounds. Denda tersebut dijatuhkan menyusul pertandingan sengit kedua tim di Liga Premier Inggris, bulan lalu.

Menurut FA, Rabu (11/11) kemarin, puttusan itu dijatuhkan karena para pemain  gagal menunjukkan sikap yang pantas. “Kami menjatuhkan hukum itu karena mereka gagal bersikap dengan cara yang pantas,” demikian pernyataan FA, Rabu kemarin.

Selain denda, kedua klub Liga Premier Inggris itu juga mendapat peringatan  atas tingkah laku para pemain. Mereka didakwa melakukan reaksi berlebihan menyusul kartu merah yang diterima gelandang Chelsea Nemanja Matic saat West Ham menang 2-1 di liga pada 24 Oktober lalu.

Selain pemain, Pelatih Chelsea Jose Mourinho juga diusir ke tribun penonton dalam pertandingan itu karena berkonfrontasi dengan wasit Jon Moss saat turun minum. Dai juga menolak meninggalkan ruang ganti ofisial. Karena itu, pelatih asal Portugal itu dilarang memasuki stadion untuk satu pertandingan, yang membuatnya absen memimpin Chelsea saat mereka kalah 0-1 dari Stoke City, Sabtu  (7/11) lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.