Berita Nasional Terpercaya

Acer Kenalkan Rangkaian Notebook, Smartphone Andalan

0

Acer Kenalkan Rangkaian Notebook, Smartphone Andalan

JOGJA, HarianBernas.com– Akhir 2015 ini, Acer meluncurkan jajaran notebook terbarunya, yaitu Acer Aspire E5-473, notebook performa tangguh yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru, desain yang stylish serta colorful dan Acer Aspire R11, notebook multifungsi dengan fleksibiltas yang tinggi melalui fitur Acer 360° Dual-Torque Hinge. Acer juga mengenalkan smartphone terbarunya, Acer Liquid Z320, smartphone untuk semua aktivitas yang dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif.

Keunggulan rangkaian notebook dan smartphone terbaru dari Acer ini, diperkenalkan dalam product hands-on, Rabu (11/11) di Legend Coffee, Jalan Abu Bakar Ali No. 24-26, Kota Baru, Jogja. Dalam product hands-on kali ini jajaran Product Manager dari  PT Acer Indonesia, yaitu PR Manager/Marketing Division Dept M Thoriq Syarief Husein, Product Manager/Produk Marketing Departement Sianti Setiawan, dan Presales Manager/Product Department Dimas Setyo hadir langsung menjelaskan rangkaian produk-produk unggulan Acer tersebut.

Dengan melihat dan mencoba langsung produk Acer terbaru tersebut didapat pengalaman. ?Acer Liquid Z320 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuranlayar 4.5 incisehingganyamandipegang. Layar IPSpada Liquid Z320dilengkapidengan Acer BlueLight Shield sehingga mata  tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama,? papar Dimas Setyo saat presentasi produk .

Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB, lanjut Dimas, Liquid Z320 tidak akan menemui kendala yang berarti saat  menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik dikelasnya. ?Liquid Z320 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi  Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif. Jika dipinjam  anak-anak, Liquid Z320 memilikifitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang  berisi  konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang  sesuai umurnya,? jelasnya

Sedangkan Sianti Setiawan menyebutkan notebook Acer Aspire R11 memiliki fitur 360° Dual-Torque Hinge yang akan memudahkan penggunanya memutar layar keberbagai mode: Notebook, Tablet, Display, dan Tent. ?Dalam mode Notebook,  Aspire R11 dapatdigunakanlayaknya notebook yang powerful denganakses keyboard-nya yang spacious. Nah,  jika  memanfaatkan fungsi praktis sebuah tablet,  tinggal memutar layarnya keluar hingga 360°. Dalam mode Display,  dapat melakukan presentasi dengan lebih nyaman berkat dukungan akses ke menu dengan touchscreen.

Disebutkan Aspire R11 memiliki standar teknologi koneksi wireless terbaruwifi  802.11AC yang meningkatkan performa wifi hingga tiga kali lebih cepat namun hemat konsumsi daya. ?Dilengkapi prosesor Intel® 5th Gen Braswell,  Aspire R11 menjanjikan kinerja yang cepat dan multitasking yang baik dalam berbagai mode penggunaannya,? papar Sianti.

Aspire R11 dilengkapi dengan layar sentuh 11.6 inciresolusi HD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 sehingga layar tahan akan goresan yang dalam. ?Zero Air Gap pada layar Aspire R11 mampu menampilkan warna yang tajam, mengurangi efekpantulan, dan memberikan sudutpandang  yang luas. Untuk mencegah kelelahan padamata,  Aspire R11 juga dilengkapi dengan Acer Bluelight Shield yang berfungsi untuk mengurangi emisi cahaya biru,? jelas Sianti.

Kemudian Acer Aspire V3-371 dibalut dengan casing berbahan aluminum dengan finishing pola khusus sehingga notebook ini terlihat kokoh dan elegan dari segala sisinya. ?Konstruksi Aspire V3-371 yang memilikiketipisan 19.65mm dengan berat 1.5kg membuat notebook denganlayar HD berukuran 13.3 inci ini sangat nyaman untuk dibawa bermobilitas kemanapun. Memiliki dua pilihan warna, Platinum White & Steel Gray, Aspire V3-371 tampil mewah sehingga cocok untuk kepribadian pengguna yang stylish danmementingkan desain pada notebook-nya,? papar Sianti.

Aspire V3-371 menyimpan performa tangguh untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor dengan cepat dan efisien. ?Dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel® 5th Gen Broadwell Core i5 dan Core i7,Aspire V3-371 memiliki kombinasi sempurna antara performa prosesor  yang kencang namun tetaphemat daya. Untuk pengalaman berselancar  yang  lebih cepat di duniamaya, Aspire V3-371 juga dilengkapi dengan teknologi wireless 2×2 MIMO, 802.11a/b/g/n yang akanmeningkatkan transfer data rate hingga 300 Mbps,? jelas Sianti.

Disebutkan, Aspire V3-371 memiliki fitur Precision Touchpad yang menawarkan kontrol gerakan yang lebih akurat, peningkatan pengalaman saat scrolling, dan mencegah salah tekan saat menggunakan touchpad. Peningkatan sensitivitas dan akurasipada touchpad ini membuat pengalaman komputasi pada Aspire V3-371menjadi lebih mudah dan efisien.  

PRODUK BARU — Product Manager dari  PT Acer Indonesia, yaitu PR Manager/Marketing Division Dept M Thoriq Syarief Husein, Product Manager/Produk Marketing Departement Sianti Setiawan, dan Presales Manager/Product Department Dimas Setyo menunjukkan produk  Notebook dan Smartphone adalan dari Acer

Leave A Reply

Your email address will not be published.