Berita Nasional Terpercaya

Panin Dai-Ichi Life Serahkan Hadiah

0

Panin Dai-Ichi Life Serahkan Hadiah Kontes Video Anak

JAKARTA, HarianBernas.com —  Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima hadiah secara simbolis kepada Ibu Aslamiah, orangtua dari Aurelia Syahira yang merupakan salah satu pemenang Kids Video Contest Panin Dai-ichi Life, Kamis (12/11). Prosesi serah terima dilakukan Operations & Marketing Director Panin Dai-ichi Life Jutany Japit dan  juri tamu dr Lula Kamal.

?Dengan adanya program ini, diharapkan dapat menjadi sebuah media komunikasi dan interaksi bagi orangtua dan anak, untuk memahami lebih baik cita-citanya dan dapat membuat perencanaan pendidikan yang tepat. Sesuai dengan filosofi kami ?By your side, for life?, Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk berada di sisi Anda selamanya, termasuk pada saat keluarga merencanakan penddikan bagi buah hatinya,? papar Jutany Japit.

Disebutkan program ini juga merupakan upaya Panin Dai-ichi Life untuk meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran berasuransi, khususnya dalam hal proteksi pendidikan bagi buah hatinya. Hal ini sangat penting, mengingat biaya pendidikan terus meningkat setiap tahunnya.  

?Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dengan program-program yang kami kembangkan. Melalui media sosial yang kami kelola saat ini, kami terus berupaya memberikan kontribusi dan informasi positif kepada masyarakat, serta berinteraksi dengan melalui berbagai program yang kami lakukan? berharap dapat terus konsisten membantu dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat?, tambah Jutany.

Panin Dai-ichi Life, lanjut Jutany, senantiasa tumbuh dan berkembang. ?Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, Untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2015, Panin Dai-ichi Life telah berhasil membukukan aset sebesar Rp 8,6 triliun (meningkat sebesar 5 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya), ekuitas sebesar Rp 4,5 triliun (meningkat sebesar 5 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya,? paparnya.

Selanjutnya untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2015, papar Jutany, Panin Dai-ichi Life telah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 247,7 miliar, meningkat sebesar 7 persen dari periode yang sama  di tahun lalu. ?Selain itu, Panin Dai-ichi Life juga telah membukukan premi bruto sebesar Rp 3 triliun, meningkat sebesar  40 persen dari periode yang sama  di tahun lalu dan RBC sebesar 1051 persen,? jelas Jutany

Head of Marketing & Corporate Communications Windra K. Bakrie menyebutkan kontes dengan tema anak-anak yakni ?Kids Video Contest : Cita-citaku Kemana Saja? digelar bulan Agustus hingga September 2015, setelah sukses menggelar kontes foto bayi beberapa waktu lalu sebelumnya. ?Kontes ini mendapatkan perhatian ratusan peminat, dan semua video yang diterima,  panitia telah berhasil mendapatkan 5 (lima) nama pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan nilai total Rp 50 juta,? papar Windra. 

ISTIMEWA

SERAHKAN HADIAH — Panin Dai-ichi Life menyerahkan  hadiah secara simbolis  pada Ibu Aslamiah, orangtua  Aurelia Syahira salah satu pemenang Kids Video Contest Panin Dai-ichi Life, Kamis (12/11). Serah terima dilakukan Operations & Marketing Director Panin Dai-ichi Life Jutany Japit dan  juri tamu dr Lula Kamal.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.