Berita Nasional Terpercaya

Warkop DKI akan hadir kembali

0

Jakarta, HarianBernas.com– Warkop DKI, Grup lawak legendaris tanah air yang beranggotakan Dono, Kasino dan Indro, akan dibangkitkan lagi oleh Falcon Pictures. Melalui konsep yang akan diberi judul WARKOP REBORN ini, para movie lover akan dimanjakan dengan lawakan yang lebih modern dan lebih kekinian.

“Sense komedi dan timing-nya harus kekinian. 10 hari dari sekarang bisa umumkan (sutradaranya),” kata HB Naveen saat ditemui di Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/11) malam. Ia bahkan menargetkan minimal 2juta penonton untuk proyek teranyar mereka ini.

Hb Naveen bahkan juga berencana untuk membawa WARKOP REBORN ke dunia internasional dengan menayangkannya di negara-negara tetangga. “Ambisi juga ingin tayang di Malaysia dan Singapura. Ada aktor pendukung yang di Malaysia,” pungkasnya.

Sedangkan dari pihak Warkop DKI, Indro, sebagai anggota Warkop DKI yang tersisa, mengajukan syarat bagi sutradara yang akan menggarap film ini.  “Sutradara harus penggemar film Warkop ,” tutupnya singkat

sumber : kapanlagi.com

www.infotechno.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.