Berita Nasional Terpercaya

Tokoh Keraton dan Mantan Pejabat Gabung Perindo

0

JOGJA, HarianBernas.com — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) siap in action di DIY. Sejumlah tokoh lokal bergabung menjadi pengurus tingkat DIY maupun kabupaten dan kota, termasuk tokoh dari Keraton Jogja dan mantan pejabat.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Sutarno di Kantor DPW Partai Perindo DIY di Rejowinangun, Jogja, salah satu mantan pejabat yang bergabung ke Perindo adalah Mulyono, Wakil Bupati Kulonprogo periode 2006-2011. Mulyono menjadi Ketua DPD Perindo Kulonprogo.

Masih menurut Mulyono, ada pula kerabat Keraton Jogja yang bergabung ke Perindo. Namun ia enggan menyebutkan siapa tokoh tersebut.

?Ada (tokoh dari Keraton Jogja). Tapi tidak perlu saya sebutkan,? kata Mulyono.

Perindo DIY berencana mendeklarasikan kepengurusan di wilayah DIY, Rabu (18/11). Deklarasi yang digelar di Sleman, DIY itu akan dihadiri Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

?Deklarasi ini merupakan awal dimulainya perjuangan politik Partai Perindo di DIY,? tegas Mulyono.

Ketua DPD Perindo Sleman mengklaim, Perindo memiliki 77.480 orang pengurus di DIY, mulai dari tingkat DIY hingga pimpinan ranting di tingkat desa dan koordinator kader di tingkat pedusunan. Deklarasi akan dihadiri ribuan pengurus baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.