Berita Nasional Terpercaya

Aku Dibayar 120 Juta Hanya untuk Bermain Game

0

JEPANG, HarianBernas.com – ?Masa sih cuma hobi ngegame aja bisa ngehasilin duit?”

Ternyata jadi gamer profesional nggak semudah ataupun sesepele yang dibayangkan sobat!. Selain dituntut memiliki skill, seorang gamer juga harus memiliki pengetahuan yang mumpuni seputar dunia game online.

Aku adalah gamer profesional asal Jepang. Panggilanku Moru-chan. Aku memiliki hobi di bidang game. Bukan hanya hobi, menurutku ini adalah pekerjaan rutin yang mesti aku jalani tiap harinya. Serius dalam menyalurkan hobi adalah motivasiku, karna aku yakin hobiku ini bukan hanya untuk main-main saja.

Ternyata keseriusanku bermain game ini berbuah manis. Aku bisa meraih prestasi tinggi dalam dunia game. Terbukti, kini aku bisa mendapat gaji hingga 1 juta yen atau sekitar Rp 112 juta per 3 bulan nya. Gaji itu aku dapat dari para vendor dan sponsor yang membutuhkan keahlianku. Nggak tanggung-tanggung, aku pun menghabiskan sekitar 12 jam waktu setiap hari untuk bermain game.

Saatku ditanya apakah aku merasa jenuh karena harus terkurung selama 3 bulan di apartemen? dengan spontan aku menjawab “Tidak sama sekali!”. Ya, nggak sama sekali lah. Bahkan akupun merasa nyaman karena pekerjaan yang aku jalani ini sangat sesuai dengan hobiku. Yaaa… meskipun banyak orang mengatakan main game tidak akan membawa kesuksesan, tapi bagiku tidak ada yang mustahil, selama ada niat sungguh-sungguh serta ada peluang, justru kita akan mendapat hasil yang besar. Jadi menurutku intinya bekerja dengan hati, bukan hanya sekedar berfokus untuk mencari uang.

Omong-omong terpilihnya aku untuk kerja di proyek tersebut bukannya tanpa alasan. Dulu, aku sering mengikuti berbagai kompetisi game di tingkat lokal hingga dunia, sehingga diriku dianggap sebagai pilihan tepat untuk pekerjaan yang aku geluti sekarang.

 ?Hobi yang digeluti dengan sungguh-sungguh akan membawa keuntungan & keberhasilan.”

Jadi, Bagaimana denganmu? Masih ragu  bahwa hobimu itu membawa kesuksesan? Semua bergantung padamu!  

Leave A Reply

Your email address will not be published.