Berita Nasional Terpercaya

Terlahir Tanpa Tangan, Wanita Ini Menjadi Desainer Perhiasan Ternama di Inggris

0

LONDON, HarianBernas.com – Siapa yang ingin lahir dengan kondisi tidak sempurna? 

Terlahir tanpa jari-jari tangan, tidak membuatku menyerah pada nasib. Aku terus berusaha untuk mempertahankan hidupku dengan membuat dan menghias perhiasan. Namaku adalah Annete Gabbedey, lahir di London, Inggris. Aku tidak pernah menggunakan alat khusus untuk membantu pekerjaanku. Hanya menggunakan alat kerajinan konvensional untuk membuat ornamen perhiasan memesona dan rumit. 

Meski terlahir tidak sempurna, aku tak pernah merasa bahwa diriku cacat. Buat apa mesti seperti itu? Nyatanya aku tetap bisa menggunakan sendi pergelangan tanganku untuk memegang sesuatu. Ketekunanku dalam mempelajari logam mulia pun terbayar lunas! ketika aku berhasil bekerja sama dengan sebuah toko ritel perhiasan bergengsi di London, Hatton Garden, aku mendapat banyak omset penjualan disana.

Aku telah menjalankan sebuah toko dan workshop sendiri selama 24 tahun di Frome, sebuah kota kecil di timur laut Somerset, Inggris. Seperti yang dilansir situs SWNS.com, salah satu karyaku bisa terjual hingga 25.000 poundsterling atau sekitar 509 juta rupiah. Kini aku yang berumur 48 tahun dapat menjadi desainer perhiasan paling berbakat di Inggris!

Bagaimana dengan kamu? Jika kamu terlahir sempurna, kamu pasti bisa lebih baik dariku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.