Berita Nasional Terpercaya

Seks untuk Marketing

0

Oleh : Tut Sugi

Jogja, HarianBernas.com – Kalau ada yang memberi konotasi negatif pada judul tulisan ini, saya maklum. Tidak diperlukan penelitian yang rumit untuk dapat membuktikan bahwa seks memang memiliki daya tarik yang istimewa bagi kebanyakan orang.

Tengok saja ke internet. Situs ?esek-esek? dan video serupa yang diunggah ke dunia maya selalu mendapat ranking tinggi dalam hal perolehan kunjungan. Beberapa tahun silam, rekan-rekan pebisnis domain parking sempat memanfaatkan situs-situs heboh semacam itu untuk meraup dolar dengan mudah.

Transmutasi seks

Dalam Think & Grow Rich, Napoleon Hill membahas rahasia transmutasi seks dalam bab tersendiri sebagai salah satu langkah penting menuju kekayaan. Sebagian dari kita pasti pernah mendengar, di belakang laki-laki yang sukses, di bidang apa saja, selalu ada wanita yang menjadi pemicu hasratnya. Hasrat yang sebagian pasti sudah dikonversi ke saluran lain dalam bentuk kreativitas yang lebih tinggi, walaupun orangnya tidak menyadari. Itulah transmutasi seks.

Sayangnya Napoleon Hill tidak memberikan tips bagaimana cara melakukan transmutasi seks. Rasa penasaran membuat saya memburu referensi yang saya harap dapat mengungkap rahasia transmutasi seks. Sampai kemudian saya bertemu dengan Wawas (bukan nama sebenarnya), seorang laki-laki pelaku bisnis jaringan yang sukses. Di tengah perbincangan membahas peluang bisnis, tanpa saya minta ia bicara mengenai sisi lain dari seks. Pucuk dicita ulam tiba, bukan?

Maka kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Saya korek informasi mengenai hal itu dari dirinya. Maka meluncurlah pengetahuan yang saya nanti-nantikan itu dari bibirnya.

Energi seks, katanya, dapat ditransmutasikan dengan cara menyeimbangkan cakra seks dengan cakra mata ketiga. Nah lo! Apa itu cakra seks dan cakra mata ketiga? Wawas yang ternyata praktisi olah energi aliran  tertentu menjelaskan, dalam tubuh kita ada tujuh (7) cakra yang merupakan pusat energi berputar yang masing-masing berfungsi mengatur organ tertentu di tubuh kita. Sehat tidaknya organ tubuh kita bergantung pada kinerja cakra-cakra yang tidak dapat dilihat dengan mata fisik itu.

Cara melakukan transmutasi seks

Masih menurut Wawas, transmutasi seks dapat dilakukan dengan cara duduk hening sambil meniatkan mengalirkan energi seks yang berpusat dua jari di bawah pusar menuju ke titik di sela alis di mana terletak cakra mata ketiga. Diperlukan waktu sekitar 15-30 menit setiap kali melakukan latihan. Dampaknya baru dapat dirasakan setelah berlatih minimal tiga (3) minggu.

?Ketika Anda mulai merasa lebih percaya diri, lebih memerhatikan penampilan, terheran-heran mendapati relasi atau kenalan terkesan setelah bersalaman atau berkomunikasi dengan Anda, itu sebagian dari tanda-tanda yang menunjukkan transmutasi seks sudah bekerja. Saya dapat merasakan manfaat positif transmutasi seks untuk kegiatan marketing saya,? pungkas Wawas.

Boleh percaya boleh tidak. Saya sendiri selalu membuka diri untuk hal-hal baru seperti ini dan merasa tertantang untuk mencobanya. Bila Anda tidak tertarik dengan tulisan ini, mungkin itu pertanda transmutasi seks belum bekerja pada diri saya. Salam Hebat! ***

Tut Sugi ? MA Century21 Hebat

http://tusugi.agent.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.