Berita Nasional Terpercaya

Keteguhan Hati Perempuan Bertangan Satu Yang Memenangi Kontes Ratu Kecantikan

0

AMERIKA, HarianBernas.com– Anda pasti pernah dong melihat Miss Universe?
Apa yang ada dibenak anda?
Pasti orangnya cantik? anggun? cerdas? badannya semampai? dan segala kelebihan lainnya.

Pada umumnya kontes atau ajang kecantikan diikuti oleh para peserta wanita dengan tubuh yang indah serta paras yang cantik. Meskipun kepribadian yang indah serta kecerdasan diunggulkan, namun tetap saja kecantikan raga merupakan andalan. Oleh sebab itu, tidak heran apabila pemenang kontes di berbagai ajang kecantikan di berbagai negara seperti Miss Universe ataupun Miss World memiliki raga yang hampir nyaris sempurna.

Namun siapa sangka, pendapat tersebut pada kenyataannya didobrak oleh seorang wanita cantik yang bersal dari Amerika Serikat.

Wanita cantik yang memiliki fisik tidak sempurna ini berani mengikuti pemilihan Miss Iowa. Wanita tersebut lahir dengan satu lengan, tetapi siapa sangka dengan keadaan fisik yang tidak sempurna tersebut dirinya justru berhasil mengalahkan peserta lainnya dengan fisik sempurna, dan berhasil memenangkan gelar Miss Iowa pada tahun 2013.

Siapa dia? 

Nicole Kelly, itulah nama wanita yang berhasil menjadi Miss Iowa. Nicole Kelly merupakan wanita berusia 23 tahun, ia berasal dari Davenport, Iowa, Amerika. Sejak dilahirkan Nicole sudah mengalami kecacatan, ia lahir tanpa lengan kiri. Namun meskipun begitu, orang tua Nicole mengajarkannya sejak kecil untuk tidak memandang dirinya berbeda dengan orang yang normal pada umumnya. Ia dibubuhi rasa percaya diri yang sangat besar sejak kecil, apa pun yang bisa dilakukan oleh anak normal dengan tubuh yang lengkap pasti bisa dilakukan oleh Kelly. Berkat didikan dari orang tuanya tersebut, kini Kelly tumbuh menjadi anak yang memiliki sifat optimis dengan percaya diri yang sangat besar.

Pada suatu hari di tahun 2013 silam, Kelly ingin mewujudkan impiannya dengan mengikuti ajang Miss Iowa. Awalnya ia merasa ragu, namun dibekali dengan rasa percaya diri dari kecil, akhirnya ia pun memutuskan untuk benar-benar mengikuti ajang pemilihan tersebut yang memang pada umumnya kontes tersebut diikuti oleh orang-orang yang memiliki fisik sempurna.

Sebagaimana yang dikutip Huffington Post UK, ia mengatakan “Saat aku tumbuh menjadi dewasa, aku mencoba belajar untuk menjawab berbagai anggapan dari orang-orang di sekitarku dengan kepribadian yang kuat serta tidak mengenal kata tidak”.

Dan hal tersebut dibuktikan dengan dicobanya berbagai kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang normal, mulai dari bisbol, menyelam, menari, dan lainnya. Semua hal yang menurutnya bisa dilakukan ia melakukan semuanya, ia mengatakan bahwa tidak akan ada satu hal apapun yang tidak akan ia coba.

Siapa sangka, Kelly berhasil mengalahkan lawan lawannya yang memiliki fisik yang nyaris hampir sempurna. Saat itu semua penonton tepuk tangan, bahkan kelly pun sempat menangis bahagia atas hasil yang bisa diraihnya.

Luar biasa bukan semua sifat yang dimiliki oleh Nicole Kelly tersebut?

Leave A Reply

Your email address will not be published.