Berita Nasional Terpercaya

Inspirasi Dari Gadis Dengan Tubuh Penuh Luka Bakar

0

INGGRIS, HarianBernas.com– Anda ingin memiliki kulit yang mulus, sehat, dan indah? 

Kisah kali ini tidak akan berbicara tentang kulit mulus, sehat nan indah, tapi tentang seorang wanita yang tubuhnya penuh luka bakar. Meskipun begitu kiprahnya mendunia. Siapa dia? 

Lucy Wilson, wanita asal Inggris berusia 29 tahun ini mendapatkan luka yang cukup serius pada satu hari sebelum ia berulang tahun yang pertama. Saat itu, secara tidak sengaja, ia tersiram air dari kran air panas. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Nottingham dan dirawat selama tiga bulan secara intensif, empat jari tangan dan kakinya harus diamputasi. Tidak hanya itu, puluhan prosedur kesehatan pun harus ditempuh untuk memperbaiki kulit dan menyelamatkan hidupnya.

Dengan kondisi seperti itu, ibunya selalu mendukung dan menanamkan pikiran positif pada Lucy. Apalagi ejekan dan hinaan dari teman-temannya selalu ia terima setiap hari. 

?Perayaan Helloween menjadi hal yang paling menyakitkan. Pernah seseorang datang padaku dan bertanya bagaimana aku berhasil mendapatkan efek khusus yang sangat baik pada kaki dan tangganku. Meskipun itu menyakitkan, tapi aku hanya menanggapinya dengan tawa,? ungkapnya.

Berkat dukungan sang ibu, kepercayaannya makin meningkat. Bahkan ia berani untuk mengenakan bikini dan pakaian musim panas lainnya. Ia berharap dengan keputusannya tersebut, ia dapat membuat para korban luka bakar lain untuk tidak menyembunyikan diri.

Tidak hanya memberi contoh dengan tindakannya, pada musim panas Wilson berencana melakukan perjalanan ke sekitar Vietnam, Kamboja, dan Thailand. Perjalanan ini bukan sekedar perjalanan liburan biasa, perjalanan ini adalah perjalanan yang ia lakukan untuk memberi bantuan pada anak cacat.

Wilson menjelaskan, “Saya tidak sabar untuk pergi bepergian lagi, saya sangat senang karena saya juga menjadi relawan sementara dengan anak-anak cacat selama dua minggu di Kamboja.?

Tidak ada alasan untuk tidak tampil percaya diri, bukan? Bahkan saat hinaan diterimanya bertubi-tubi, Lucy Wilson tetap tertawa dan berbuat baik pada sesama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.