Berita Nasional Terpercaya

Kuasa Tuhan! Balita Autis Ini Menjadi Penyelamat Kedua Orang Tuanya

0

INGGRIS, HarianBernas.com– Setujukah kamu jika anak adalah anugerah? Bagaimana pun keadaan anak itu, ia adalah malaikat titipan Yang Kuasa. 

Inilah yang dialami sebuah keluarga di Inggris. Taylor Myatt, balita kelahiran 2011 yang menderita autis dan tidak bisa berbicara ini menjadi penyelamat kedua orang tuanya dari bahaya kebocoran gas.

Saat itu, Lee Myatt dan Rebecca Coogan, kedua orang tua Taylor, sedang tidur. Tiba-tiba Taylor mengetuk pintu kamar untuk membangunkan mereka. Awalnya, mereka menganggap bahwa buah hatinya tersebut sedang ingin tidur bersama mereka. Tapi ternyata tidak, Taylor terus-menerus menarik tangan sang ibu lalu mengajaknya berjalan keluar kamar. Ia terus menarik tangan sang ibu dan akhirnya sampailah keduanya di dapur. 

Sesampainya di dapur, sang ibu dikejutkan dengan bau gas yang sangat menyengat. Dan setelah tabung gas di dapur ia periksa, ada masalah pada tabung gas tersebut. Rebecca mengatakan “Saya tidak tahu bagaimana Taylor bisa tahu ada yang salah di dapur. Ia mengajak saya melihatnya dan saya temukan telah terjadi kebocoran gas.”
Sedangkan Coogan mengatakan, “Jika Taylor tak memberi tahu kami, kebocoran gas tentu sangat berbahaya. Setiap pagi kami selalu menyalakan lilin. Dan jika kebocoran ini tidak diketahui, tentu hal ini bisa berakibat fatal. Meski ia tak normal karena autis, Taylor adalah buah hati terbaik kami.”

Wah, untung saja kebocoran gas bisa segera diketahui ya? Bayangkan kalau tidak, mungkin hal buruk benar-benar bisa terjadi pada keluarga ini. Terima kasih untuk Taylor, benar-benar anak yang hebat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.