Berita Nasional Terpercaya

Cinta Mungkin Buta Tapi Tak Menghilangkan Logika, Dari Cinta Sepasang Kekasih Ini Menciptakan Roti Cinta

0

TAIWAN, HarianBernas.com– Seorang mantan insinyur asal Inggris bernama Peter bertemu dengan Liu Yifang, seorang perempuan dari Taiwan, di situs kencan online.

Liu Yifang menderita penyakit Cerebral Palsy, yaitu suatu bentuk kelumpuhan yang disebabkan oleh cedera otak atau cacat otak dalam kandungan. Akibatnya, kontrol atas gerakan otot pun hilang. Meski demikian, Liu yang sudah berusia 30 tahun, selalu dapat hidup layaknya orang normal. 
“Saya menganggap diri saya sehat, seperti kebanyakan orang dan tidak mengalami kesulitan,” ungkap Liu dalam Rocketnews24. Buktinya, Liu bahkan bisa menyelesaikan kuliahnya di Universitas Nasional Taiwan dengan IPK yang sangat memuaskan.

Dalam pertemuan itu, Peter bisa menerima penyakit Liu. Mereka bertemu, dan jatuh cinta. Peter mengajak Liu ke Malta tempat ia bekerja. Mereka kemudian menikah di Malta. Namun setelah beberapa tahun, Liu merindukan tanah airnya. Peter pun memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya. Mereka memutuskan pindah ke Taiwan.  

Setelah membaca tentang cara-cara membuat roti, dua insan ini kemudian membuka toko roti tiga tahun lalu. Mereka menamakan produk roti mereka 'Roti Cinta' yang ternyata sangat populer di kalangan penduduk setempat. Roti yang dibuat dengan penuh cinta oleh sepasang insan yang saling mencinta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.