Berita Nasional Terpercaya

Capai Aset Rp 600 Miliar, Kinerja Bank Sleman Dinilai Sangat Bagus

0

SLEMAN, HarianBernas.com –Dengan usia ke-34 Bank Sleman  telah melewati berbagai tantangan krisis ekonomi dan  bencana melemahnya dolar dapat dilewati dengan baik sehingga Bank Sleman sebagai bank milik Pemerintah Kabupaten Sleman tetap eksis berdiri untuk melayani masyarakat.
“Kondisi ekonomi makro mudah-mudahan tidak mempengaruhi kondisi Bank Sleman,” kata Dirut Bank Sleman, Moh Sigit SE MSi  dalam acara peringatan HUT Bank Sleman yang ke-34 di Hotel Crystal Lotus Jl Magelang, Sabtu (28/11).

Sigit menambahkan, Bank Sleman dapat mempertahankan kinerja dengan sangat bagus dan mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari Majalah Info Bank dengan total aset saat ini mencapai Rp 594 miliar, dan sampai akhir tahun diharapkan bisa mencapai Rp 600 miliar, laba sebelum pajak sampai dengan Oktober 2015 Rp 20 miliar dan target sampai akhir tahun sebesar Rp 22 miliar.

“Kami ingin  Bank Sleman dapat mencapai aset triliunan,” kata Sigit. Bank Sleman saat ini dan terus berusaha bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sleman dan menjadi bagian ikon BUMD kebanggaan masyarakat Sleman.

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi dalam sambutannya menyampaikan PD BPR Bank Sleman pada awalnya penyedia dana untuk masyarakat pedagang dan pegawai. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan keadaan bergerak terus mempertahankan oprasionalisme perusahaan. Sampai saat ini Bank Sleman dapat mempertahankan prestasi bisa menjadi bank yang sehat, Award Service Excellence dari Majalah Marketeers sebagai salah satu bukti dalam komitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan masyarakat menantikan prestasi selanjutnya yang lebih baik lagi. Bupati berharap semoga Bank Sleman dapat mempertahankan prestasi, dapat menjadi bank yang sehat dan profesional, dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Sehingga Bank Sleman dapat menjadi tumpuan dan harapan masyarakat Sleman, serts menjadi tumpuan perekonomian di Kabupaten Sleman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.