Berita Nasional Terpercaya

Gadis Bersuara Merdu Ini Tidak Hanya Menang Kontes Menyanyi Tetapi Juga Memenangi Nasibnya

0

JAKARTA, HarianBernas.com— Kamu pernah menonton Indonesian Idol? Siapa jagoan mu di Indonesian Idol?
Pernahkah kamu membayangkan perjuangan panjang pemuda-pemudi bersuara merdu itu dalam meraih cita-cita mereka? 

Kamu mau mendengar kisah menarik dari seorang gadis Indonesian Idol yang semasa hidupnya selalu didera berbagai masalah, mulai dari kecelakaan, penipuan, dan masih banyak lagi? Kini gadis ini telah menjadi  bintang terkenal di Indonesian Idol berkat suara khasnya. Siapa gadis ini? Ayo simak kisahnya.

Regina adalah Sang Jawara Indonesian Idol tahun 2012 ternyata memiliki kisah hidup yang begitu berat dan mengharukan.

Ketika masih kecil, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada keluarganya. Kecelakaan tersebut merenggut ayahnya dan ia mengalami patah kaki hingga harus operasi sebanyak dua kali. Musibah tidak berhenti disitu. Beberapa waktu kemudian ibunya mengalami penipuan dalam investasi. Akibatnya mereka harus kehilangan rumah untuk menutup kerugian tersebut. 

Melihat situasi demikian, Regina tidak berpangku tangan. Regina yang kala itu masih kelas 1 SMU, bekerja dengan menyanyi di kafe. Melalui pekerjaan inilah kemampuan olah vokalnya terasah.

Ajang Indonesian Idol 2012 silam adalah kali ketujuh yang diikutinya. Ya, sebelumnya Regina sudah gagal mengikuti Indonesia Idol sampai 6 kali. Tapi di upayanya yang ke-7 kalinya, ia akhirnya berhasil! Kegigihan, perjuangan, dan sikap pantang menyerahnya tak sia-sia. Ia berhasil memenangkan hadiah ratusan juta rupiah, dan yang lebih penting lagi, ia menang atas nasibnya.

Banyak orang hanya MAU menjadi sukses, namun tidak mau membayar “harga” untuk sebuah kesuksesan dengan ACTION.
“Kemenangan adalah milik orang-orang yang berdoa dan berjuang”. Demikian lirik lagu kemenangan yang mengantarkannya sebagai idola baru Indonesia. Sebuah lagu yang juga mencerminkan perjuangannya.

Mau kah kamu memperjuangkan hidupmu?
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.