Berita Nasional Terpercaya

Salah Satu Dari “100 Best Instagram Account in The Word” adalah Bocah Berusia 5 Tahun, Apa Sih Yang Dia Foto?

0

USA, HarianBernas.com— Anda punya instagram? Atau penggemar fotografi? Pernahkah anda mengetahui instagram milik Hawkeye Huey? Seorang bocah yang baru berumur 5 tahun asal Amerika Serikat, tetapi amat sangat memukau dengan postingan hasil jepretannya sendiri. Foto-foto yang dihasilkan Hawkeye sangat indah dan unik. Anda tentu tidak akan yakin jika foto-foto yang nampak professional ini diambil oleh bocah berumur 5 tahun.

Hawkeye Huey sekilas memang kelihatan seperti bocah cilik umumnya, hanya saja seandainya ia telah memegang kamera, ia tak kelihatan seperti bocah 5 tahun lagi. Kepiawaiannya dalam menggunakan kamera membuat Hawkeye marak dibicarakan di dunia fotografi. 

Hawkeye mendokumentasikan beraneka ragam keindahan alam di negaranya, Amerika Serikat. Foto-foto Hawkeye dapat menarik banyak penggemar sehingga akun instagramnya kini telah mempunyai 189 ribu pengikut, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Mereka semua amat mengagumi foto-foto hasil jepretan Hawkeye. 

Bakat serta kebolehan Hawkeye ternyata menurun dari sang ayah, Aaron Huey yang juga sebagai fotografer National Geographic. Melihat bakat anaknya, setiap hunting foto, Aaron mengajak Hawkeye ikut serta. Selama 18 bulan terakhir ini Aaron dan Hawkeye berkeliling Amerika Serikat untuk memotret keindahan alam serta kota-kota besar di sana. Keduanya berangkat menjelajah Salvation Mountain, mengunjungi pasar tradisional Suku Indian Navajo serta memotret kerlip lampu di Las Vegas. 

Aaron menyampaikan, bahwa ia melihat bakat fotografi Hawkeye sejak pertama kali melihat hasil jepretannya. Sejak kala itu, Aaron mendokumentasikan hasil karya putra kesayangannya ke Instagram dan respon yang ia dapatkan amat sangat positif. Bahkan majalah Rolling Stone menobatkan akun Hawkeye menjadi salah satu dari ?100 Best Instagram Accounts in The World?.

Wah sungguh luar biasa ya bakat yang dimiliki bocah yang masih 5 tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.