Berita Nasional Terpercaya

Kalah Menurut Hitung Cepat Pilkada Bupati Bantul, Sri Suryawidati Memilih Legowo

0

BANTUL, HarianBernas.com ? Calon Bupati petahana Hj Sri Suryawidati bersama pasangannya Drs Misbakhul Munir memantau hasil pilkada di Rumah Pergerakan dengan didampingi keluarga, tim sukses, relawan, kerabat, dan pendukungnya, Rabu (9/12).

Saat mengetahui hasil quick count yang ditayangkan televisi swasta mengunggulkan paslon Harsono-Halim dengan kisaran perolehan 53 persen lebih, Ida-panggilan akrabnya-memilih untuk legowo menerima hasil yang ada.

?Saya legowo jika memang hasilnya begitu, maka itulah hal terbaik yang Allah sudah tentukan,? kata Ida menjawab wartawan.

Dirinya meyakini, hasil yang diperoleh tersebut adalah hasil yang terbaik. Tim sukses, relawan, simpatisan, dan pendukungnya diyakini telah bekerja maksimal dalam pilkada serentak kali ini.

?Saya yakin tim sukses saya sudah bekerja secara maksimal. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memilih saya. Kalau hasilnya seperti ini, maka inilah yang Allah kehendaki,? tandas Ida lagi.

Selain itu, dirinya meyakini jika para pendukungnya adalah orang-orang yang sudah dewasa sehingga bisa menyikapi dengan bijaksana hasil Pilkada yang ada.

Sementara Munir mengatakan belum mengetahui secara pasti hasil quick count yang ditayangkan televisi.

?Saya belum tahu hasil QC, jadi saya memilih menunggu hasil resmi dari KPU saja,? katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.