Berita Nasional Terpercaya

Kue Pernikahan Tidak Busuk Meskipun Sudah 60 Tahun, Bahkan Pasangan Ini Memakannya Setiap Tahun, Kekuatan Cintakah?

0

INGGRIS, HarianBernas.com— Sudah makan kue hari ini? Kapan kue itu dibuat? Bagaimana jika kue itu dibuat 60 tahun yang lalu?

Pasangan Ken dan Ann Fredericks yang menikah pada 1955 atau 60 tahun yang lalu memiliki cara unik untuk merayakan pesta ulang tahun pernikahan mereka. Setiap tahun, mereka menikmati kue pernikahan yang dibuat oleh ibu Ann pada 1955, tepat di hari pernikahan mereka. 

Bagaimana mungkin? Apakah kuenya tidak rusak? Bagaimana cara membuatnya? Bagaimana cara menyimpannya? Apakah kisah ini nyata?

Berbagai pertanyaan mungkin terbersit dibenak anda. 
Menurut worldwideweirdnews.com, Ibu Ann membuat kue tahan lama ini, dengan cara unik. Setelah kue jadi, nenek Ann membawa kue tersebut untuk dibakar lalu dibekukan. Mungkin inilah yang membuat kue pasangan ini dapat bertahan bertahun-tahun lamanya. Mereka bahkan tidak menyimpannya di freezer, hanya di lemari kopi di dapur rumah mereka. Setiap tahunnya mereka mengambil kue itu, memotongnya dan memakannya sebagai peringatan akam pesta pernikahan mereka. 

Setujukah anda jika kebiasaan unik pasangan ini dalam memperingati hari bahagia ini sangatlah romantis? Percayalah, pernikahan adalah pengalaman hidup yang paling membahagiakan. Semoga kisah ini dapat menjadi inspirasi anda dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.