Berita Nasional Terpercaya

Merk Ternama Billabong pun Menggunakannya Sebagai Model, Apa Keistimewaannya?

0

USA, HarianBernas.com— Apa yang anda pikirkan tentang seorang model? Tinggi? Seksi? Langsing? Mulus? Berkaki jenjang?

Kanya Sesser, gadis berusia 23 tahun yang lahir tanpa kaki ini, sukses menapaki kariernya sebagai seorang model. Dengan disabilitasnya, wanita asal California ini ingin menunjukkan bahwa kekurangan bukanlah hambatan untuk meraih cita-cita. 

“Kanya Sesser, 23, defies traditional beauty standards by working as a model and hopes to prove that different is sexy,”
Demikian yang dilansir dalam laman NY Daily News.

Sejak usia 15 tahun, Kanya sudah terjun sebagai model produk olahraga. Billabong merupakan salah satu produk yang menggunakan jasanya. Dalam beberapa sesi pemotretan, ia cukup sering tampil menggunakan pakaian dalam ataupun pakaian renang. Kanya tampil mempesona, meskipun tanpa kaki.

Tak hanya berkecimpung di dunai modeling, Kanya juga aktif sebagai motivator. Ia juga terus berlatih untuk mempersiapan diri mengikuti Winter Pralympics 2018 cabang atletik.

“Sebenarnya awalnya aku aktif di olahraga atletik, baru menjadi model. Kini menjalani hidupku seperti ini sangat menyenangkan. Ceritaku menunjukkan bahwa meski aku berbeda tapi tetap seksi. Dan aku tak butuh kaki untuk merasa seksi,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.