Berita Nasional Terpercaya

Entah Bodoh Atau Mulia, Seorang Pemilik Restoran Menjual Restorannya Demi Pengobatan Karyawannya

0

California, HarianBernas.com– Gadis ini tentu merupakan pegawai restoran lighting house paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, ketika dirinya didiagnosis mengidap penyakit yang mematikan oleh sang dokter, Bos nya justru membantunya tanpa pamrih. Gadis ini bernama Brittany Mathis  (19 th), asal California. Ia  baru mengetahui bahwa dirinya  menderita tumor akiabat ruam di kakinya. Hal itu tentunya membuatnya dan keluarga menjadi sedih luar biasa. Tidak hanya karena penyakit itu, tetapi juga sebab kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Fakta juga memuktikan bahwa ayah gadis 19 th ini meninggal gara-gara tumor yang sama.

Brittany dan keluarganya tidak mau merepotkan siapapun. Hingga di suatu saat, sang bos tempat ia bekerja akhirnya mengetahui  kabar tersebut. Bos ini seorang pria bernama Michael De Beyer. De Beyer tidak cuma tinggal diam.

Lalu apa yang coba dilakukannya?

De Beyer langsung berinisiatif untuk menjual rumah makan keluarganya dari generasi turun temurun. Padahal, rumah makan itu merupakan usaha Beyer yang telah dilakoninya selama 17 th. Beyer mengungkapkan bahwa ia tidak akan dapat hidup tanpa mempedulikan orang lain. Sehingga memberi semua hasil penjualan rumah makannya merupakan langkah yang tepat bagi dirinya. Dan kamu tahu? karena dasar hal itulah mukjizat tuhan itu menghampirinya. Brittany bisa sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

?I?m not able to just sit by and let it happen. I couldn?t live with myself; I would never be happy just earning money from my restaurant knowing that she needs help,? kata De Bayer

Luar biasa sekali bukan?  Mungkinkah ini mukjizat Tuhan??

Leave A Reply

Your email address will not be published.