Berita Nasional Terpercaya

HUT ke-4 Merapi Merbabu Hotel Launching Menu Baru

0

HUT ke-4 Merapi Merbabu Hotel Launching Menu Baru

Harianbernas.com — Merayakan Ulang Tahun ke-4,  Jajaran Manajemen Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta  menggelar  ?Tanggap Warsa Kaping 4?, Selasa (15/12) malam di Restaurant Tlogo Putri Merapi Merbabu Hotel. Membawa Tema Witing Tresno Jalaran Soko Koeliner,  juga dilaunching empat menu andalan baru  Merapi Merbabu Hotel.

GM Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta  Djati Nindiarto menyebutkan sebagai hotel di lokasi strategis Jalan Seturan  yang juga dikenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jogja, maka Merapi Merbabu terus melakukan inovasi dan terobosan agar semakin dikenal masyarakat Jogja juga wisatawan. ?Empat menu andalan baru yaitu, Soto Ayam Selokan Mataram, Nasi Brongkos Tlogo Putri, Gudeg Simbah, Empal Gentong  Seturan, merupakan masakan khas Jawa yang terkenal di daerah-daerah,? papar Djati.

Menurut Djati selama 4 tahun berdiri, Hotel Merapi Merbabu harus selalu berinovasi agar semakin dikenal apalagi dengan pertumbuhan hotel yang pesat di Jogja, bahkan di Sleman saat ini izin pembangunan hotel sementara dihentikan. 

Seperti yang disampaikan Ketua PHRI DIY Istidjab Danunagoro yang dalam sambutan menyebutkan di Jogja saat inia da 23.500 kamar hotel. ?Pertumbuhan Hotel yang pesat merupakan tantangan bagi hotel-hotel yang lebih dulu ada, saat ini izin dihentikan menunjukkan bahwa hotel sudah cukup padat sehingga harus terus melakukan pengembangan peningkatan layanan untuk bisa terus bertahan,? paparnya

Dalam Puncak Perayaan HUT ke-4 Merapi Merbabu Hotel secara simbolis  Komisaris Utama Messi Martoyo  menyerahkan potongan tumpeng pada GM Merapi Merbabu Hotel Djati Nindiarto dengan didampingi  Hotel Koordinator Lucila Aquaria. Dalam kesempatan ini semua Manajemen, staf Hotel Merapi Merbabu menggunakan pakaian Jawa yang semakin mengokohkan Merapi Merbabu Hotel dengan nuansa Jawa yang kental.

Dilanjutkan kemudian, pengunjung bisa menikmati hidangan yang disediakan termasuk, empat menu andalan yang baru saja diluncurkan. (vin)

 

JUVINTARTO/HARIAN BERNAS

POTONG TUMPENG — Komisaris Utama Messi Martoyo  secara simbolis memotong tumpeng dan menyerahkan pada GM Djati Nindiarto dengan didampingi Hotel Koordinator Lucila Aquaria dalam Perayaan HUT ke-4 Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta, Selasa (15/12) di Restaurant Tlogo Putri Merapi Merbabu Hotel

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.