Berita Nasional Terpercaya

Lucu! Kisah Tentang Pemuda Kere Yang Kena Rampok

0

BELGIA, HarianBernas.com— Seorang pemuda yang belum bekerja dan miskin, malah dirampok? Yang mau dirampok apanya? Percuma, benar-benar percuma kalau perampok nekat menjadikannya sasaran. Ini benar-benar terjadi, sungguh-sungguh terjadi.

Anda penasaran? Yuk ikuti kisahnya.

Kejadiannya bukan di Indonesia tapi di luar negeri. Kisah nyata ini juga permah dialami oleh seorang mahasiswa yang tidak memiliki uang, Levi de Boeck, pria kelahiran 23 tahun silam asal  Belgia. Levi mengungkapkan dipeluk perampok bersenjata karena perampok tersebut merasakan iba kepadanya. Perampok tersebut iba kepada Levi sebab ia lebih kere daripada si perampok. ?Maaf bro, kau masih lebih buruk daripada saya,? ungkap perampok itu.

Mulanya, Levi ditodongkan pistol oleh seorang perampok. Perampok ini lalu merampas telepon beserta dompet Levi. Selepasnya, si perampok memaksakan Levi untuk ke ATM. Di depan ATM, perampok tersebut meminta Levi menarik uang sebanyak 200 poundsterling atau sekitar 4 juta. Tetapi nyatanya uang yang ada di rekening Levi tak mencukupi. Levi lalu disuruh untuk mendatangi 3 ATM lain di Antwerp, Belgia. Di salah satu dari 3 ATM itu, si perampok mulai mencoba secara langsung memakai kartu ATM Levi guna mengambil uang yang ada di dalamnya. Namun seluruh usaha itu sia-sia setelah rekening menolaknya lantaran uang di rekening Levi tak cukup.

Oleh karena gagal merampok Levi, perampok tersebut lalu membeli rokok dengan kartu ATM Levi. Selepas terdiam sejenak, perampok itu menoleh ke Levi. Levi pun dipeluk. Perampok tersebut memintakan maaf ke De Boeck. Perampok itu juga mengembalikan hanphone dan dompet Levi sebelum melarikan diri. Polisi kini tengah memburu perampok itu. Polisi menduga pria itu pernah melakukan perampokan sebelumnya.

Bagaimana setelah anda membaca kisah Levi? Anda tertawa? Tertegun? Atau bagaimana? Tapi itulah hal yang benar ? benar dialami oleh Levi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.