Berita Nasional Terpercaya

Cara Gadis Ini Mengartikan Kasih Natal

0

INGGRIS, HarianBernas.com— Pernahkah Anda memberikan hadiah kepada orang lain? Apa yang Anda lakukan demi membeli hadiah tersebut? Kebanyakan orang tentunya akan menabung ataupun menyisihkan uang demi membeli kado ataupun hadiah untuk diberikan kepada orang lain.

Hal yang sama dilakukkan oleh seorang anak bernama Maisie Hymers. Berbeda dengan anak-anak seusianya yang pada umumnya masih memikirkan diri sendiri dan ingin mendapatkan banyak hadiah untuk dirinya sendiri, gadis berkebangsaan Inggris ini malah menabungkan uangnya selama setahun demi memberikan hadiah Natal kepada orang lain. Selama setahun, ia telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak 400 Poundsterling. Uang tersebut tidak digunakannya untuk membeli mainan untuk dirinya sendiri. Seluruh tabungannya, ia habiskan untuk membelikan hadiah Natal untuk anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit. Dari seluruh tabungannya tersebut, gadis ini berhasil membeli sebanyak 50 hadiah. Hadiah-hadiah tersebut kemudian diberikan kepada anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit Queen Alexandra Hospital.

Bermula dari kejadian satu tahun yang lalu, ketika Maisie diharuskan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Patah tangan yang dialaminya, mengharuskan gadis ini dirawat di rumah sakit. Saat itu, dia berpikir, ketika Natal, anak-anak lain yang berada di rumah sakit juga tidak akan mendapatkan kado Natal. Maka dari itu, Maisie berniat untuk menabung demi memberikan hadiah Natal bagi anak-anak tersebut.

Kegiatan pemberian hadiah natal yang dilakukan oleh Maisie ini, dibantu dan didukung oleh orang tuanya. Maisie bertekad, seterusnya akan tetap memberikan hadiah kepada anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit. Maisie akan terus menabung agar setiap tahunnya dapat memberikan hadiah Natal kepada mereka.

Hadiah natal  ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Perasaan senang dan bersyukur pun dirasakan oleh anak-anak di rumah sakit. Berkat tindakan Maisie ini, anak-anak di rumah sakit dapat merasakan suasana Natal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.