Berita Nasional Terpercaya

Miss Indonesia, wakil dari DI Yogyakarta, Menjadi Runner Up Miss World 2015

0

China, HarianBernas.com – Kontes kecantikan dunia Miss World telah menemukan juara barunya. Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo, dinobatkan sebagai Miss World 2015, disusul Miss Rusia, Sofia Nikitchuk.

Miss Indonesia, Maria Harfianti, berhasil menempati urutan runner up kedua dalam kontes yang dilangsungkan di Sanya, Provinsi Hainan, Tiongkok, pada Sabtu (19/12).

Pada malam final, para finalis diminta untuk menjelaskan alasan mengapa mereka harus terpilih sebagai juara. Dan dari jawaban itu, jawaban Miss Indonesia berhasil memikat para juri yang kemudian menempatkannya di posisi runner up kedua dalam kontes tersebut.

Gadis yang tengah mengambil gelar master dalam bidang manajemen di Universitas Indonesia tersebut mengatakan bahwa Beauty With A Purpose menginspirasinya untuk bisa berbagi dengan sesama.

“Aku ingin menjangkau orang-orang itu dan berbagi yang kita miliki dengan mereka. Kita diciptakan di dunia ini bukan hanya untuk hidup tapi untuk membuat sebuah perbedaan,” ujarnya.

Tak hanya menjadi runner up kedua, atas inisiatifnya mengadakan air bersih untuk kota-kota dan desa-desa di Indonesia, Gadis berusia 23 tahun tersebut juga terpilih sebagai kontestan Beauty With A Purpose terbaik dalam kategori tersebut.

Maria turut berkompetisi dalam ajang Miss World setelah terpilih sebagai juara kontes Miss Indonesia pada Februari 2015 lalu. Saat itu, Maria Harfianti mewakili Yogyakarta. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.