Berita Nasional Terpercaya

Menjadi Miss Universe 2015 Selama 2 Menit, Miss Kolombia Tuai Dukungan Netizen dan Bahkan Presiden

0

LAS VEGAS, HarianBernas.com — Miss Kolombia Ariadna Gutierrez secara keliru telah dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 oleh MC, Steve Harvey di Las Vegas akhir pekan lalu.

Namun, di tengah perayaan selebrasi sang pemenang, MC tiba-tiba menyadari kesalahannya, memohon maaf, dan mengungkapkan bahwa kekeliruan itu benar-benar tak disengaja, “an honest mistake“, lalu mengumumkan bahwa Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtbach-lah yang menjadi pemenang.

Dalam keadaan kikuk,  Pia Alonzo Wurtzbach dinobatkan sebagai pemenang.

Pemilihan kontes kecantikan ini menarik perhatian dunia. Hal ini nampak dari pembahasan di situs jejaring sosial Twitter yang tak henti-hentinya membahas tentang Miss Universe 2015 ini.

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez mendapat banyak dukungan dari para Netizen terkait hal tersebut. Apalagi, ia sempat merayakan selebrasi selama 2 menit, sebelum MC datang dan menyadari kekeliruannya. Sehingga, mahkota yang telah disematkan harus dicopot kembali oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega, yang juga berasal dari Kolombia.

“Acara segede ini bisa salah sebut nama negara,” tulis salah satu akun.

“Kasihan, tangis bahagia langsung berubah jadi tangis pilu,” tulis akun yang lain.

“Kasihan banget Miss Kolombia, padahal mahkota sudah dipakainya, semoga ia bisa sabar,” tulis salah satu akun.

Presiden Kolombia, Juan Manuel Santos pun ikut berkomentar di Twitter. “Warga Kolombia adalah yang paling cantik di dunia! Selamat untuk @gutierrezary, miss universe 2016!!!! Saya bangga!”

Dan lawan politiknya, mantan presiden Alvaro Uribe, juga bercuit: “Dukungan kami semua untuk ratu kami, harga dirinya mewakili perempuan Kolombia, perlakuan tak adil yang dia terima adalah untuk semua warga negara.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.