Berita Nasional Terpercaya

Ingin Natalmu Tahun Ini Lebih Spesial? Kirimkan Kartu Natal Ke Gadis Ini

0

USA, HarianBernas.com— Natal sebentar lagi ya? Apa rencanamu untuk merayakannya? Bagi sebagian orang terlebih anak-anak, Natal merupakan momen yang amat ditunggui. Pasalnya di hari itu biasanya akan ada kado spesial yang mugkin akan diterima. 

Seorang anak juga dapat mempunyai permintaan khusus untuk kado Natal yang diinginkannya. Mulai dari mainan sampai berbagai macam macam lainnya. Tetapi, seorang gadis cilik bernama memiliki permintaan yang sangat sederhana. Tapi bila mengetahui kisahnya bisa meneteskan air mata. Bagaimana kisahnya?

Keinginan gadis cilik itu adalah sebuah kartu Natal yang dapat digantung di pohon Natalnya kelak. Sang bibi, Liz Dolder memberikan pohon Natal dan Safyre langsung amat kesenangan bukan main, “Tidak sabar aku ingin dapat memenuhi pohon ini.” Lalu  Liz mengungkapkan, “Sayang, sepertinya hal itu  tidak bisa. Kita mungkin cuma punya 10 kartu tahun ini, padahal pohon Natal ini dapat memuat hingga 100 kartu.”

Dua tahun yang lalu, sebuah insiden kebakaran menewaskan ayah, saudara perempuan, dan 2 saudara laki-laki Safyre. Saat peristiwa itu, tubuh Safyre ditemukan dengan posisi dilindungi tubuh sang ayah. Walau selamat, tubuh Safyre mengalami luka parah, 75 % tubuhnya mengalami luka bakar.

Liz yang kini menjadi satu-satunya wali Safyre mengungkapkan bila Safyre telah  melakukan segala macam operasi, sekitar lima puluh kali. Tangan kanannya diamputasi 3 bulan selepas insiden itu dan kaki kirinya pun ikut diamputasi pada bulan Maret. Safyre juga masih mengalami masalah dengan mulutnya karena jaringan luka yang mengencang. Operasi selanjutnya dijadwalkan tanggal 5 Januari yang akan datang.

Sungguh beruntungnya Safyre bisa tinggal di lingkungan yang baik. Penduduk sekitarnya membantunya sedapat mungkin agar memperoleh hidup normal layaknya gadis lain sebayanya. 

Kini untuk Natal, Safyre cuma minta sesuatu yang sederhana. Ia ingin mempunyai banyak kartu Natal. Lalu apa yang coba dilakukan Liz? Liz lalu membuat halaman Facebook guna menarik simpatik orang-orang yang ingin mengirimkan kartu Natal kepada Safyre. Selain itu, di situs Imgur terdapat pula campaign guna membantu Safyre memperoleh kartu sebanyak mungkin.

Kartu Natal  buat Safyre dapat dikirimkan ke alamat P.O. Box 6126 Schenectady, NY 12306, USA. Semoga saja harapan Safyre ini bisa terwujud, ya?.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.