Berita Nasional Terpercaya

Ayu TingTing : Potret Cantik Yang Kuat Dan Tegar

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Siapa yang gak kenal Ayu Ting Ting ? Wanita kelahiran 23 tahun silam tepatnya di Depok, tanggal 20 Juni 1992 ini memiliki paras cantik dan suara emas. Namun, dibalik parasnya yang cantik, berbagai pengalaman buruk tak bosan menghampirinya. Setiap manusia yang hidup di bumi ini pasti akan mengalami permasalahan hidup, bukan?

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini harus mengalami kehancuran rumah tangga di usia muda. Ayu sempat limbung, apalagi saat itu ia sedang mengandung buah hatinya.

Ayu berusaha untuk tegar dan sabar. Dukungan keluarganya membuat Ayu mampu melewati kemelut hebat dalam hidupnya.

Kamu fans Ayu Ting ting ?

Terlepas dari fans Ayu Ting Ting atau bukan, mungkin kepribadian Ayu atau sikap Ayu dalam menghadapi masalah dalam hidupnya bisa jadi contoh buat kita.

Tanpa diduga, ketegaran Ayu dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya, memikat simpati masyarakat Indonesia. Dukungan pun mengalir kepada Ayu. Hal ini mendongkrak karier Ayu.

Kehadiran Ayu di televisi dinantikan pemirsa. Alhasil Ayu pun kebanjiran job. Apalagi Ayu mengutarakan keinginannya untuk menabung sebanyak-banyaknya demi masa depan putri tercintanya, Bilqis.

Sejak ditinggal mantan suaminya, Enji, kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting belum juga berhenti dilanda masalah. Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir setelah putus cinta dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Karena pengalaman itu, pelantun lagu Alamat Palsu ini dianugerahi penghargaan kategori Hits Maker dalam Silet Award 2015

?Tidak perlu menyesali apa yang telah terjadi, mulai hari ini, jalani saja hidupmu dengan penuh senyum dan keikhlasan.?

?Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali,? 

Itulah quote yang pernah ia tulis.

Sebesar apapun masalah yang kita hadapi setiap hari, jangan lari dari masalah itu. Karna masalah itu butuh untuk diselesaikan, bukan ditinggalkan.

Jadi bagaimana dengan masalahmu pada hari ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.