Berita Nasional Terpercaya

Pria Tergemuk di Dunia, Meninggal Setelah Operasi Penurunan Berat Badan

0

MEXICO, HarianBernas.com – Memiliki badan yang kurus, ternyata tidak hanya diidamkan oleh wanita saja. Ada juga pria yang menginginkan agar badannya kurus. Seperti Andres Moreno. Namun sepertinya, keinginan memiliki tubuh kurus Moreno, harus dibayar mahal. Setelah dua bulan operasi untuk menurunkan berat badan, Moreno menghembuskan nafas terakhir tepat saat hari raya Natal.

Pria yang pernah memiliki berat badan 450 kilogram ini menjalani operasi bariatric pada 28 Oktober silam. Harapannya, usai menjalani operasi ini, hidupnya bisa normal kembali. Operasi ini mengangkat tiga per empat perutnya dan pembentukan kembali apa yang tersisa menjadi tuba. Operasi yang dilakukan oleh Andres Moreno berhasil.

Pada malam natal, Moreno mengeluh perutnya sakit. Keluarganya sempat menghubungi pihak medis untuk membantu menstabilkan kondisinya. Keesokan harinya, Moreno kesulitan bernapas. Pihak keluarga memutuskan membawa Moreno ke rumah sakit dengan ambulans. Moreno menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju rumah sakit.

Sebelum menjalani operasi bariatric pada 28 Oktober, Moreno sudah mengurangi sebanyak 100 kilogram dari berat badannya. Pada 19 November lalu, Moreno menjalani operasi darurat karena menderita peritonitis (radang selaput perut) yang cukup parah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.