Berita Nasional Terpercaya

Aku Melahirkan Disaat Wajahku Tersiram Air Keras

0

HarianBernas.com – ? Perriiihhh.. ?

? Yaa..! Inilah yang memang ku rasakan. Aku melahirkan dikala wajahku tersiram air keras. Itu semua demi buah hatiku ?

 Setiap wanita pasti bahagia menyambut kelahiran buah hatinya setelah mengandung 9 bulan. Hal ini juga dialami olehku. Di usiaku yang 26 tahun ini, aku hamil dan kejadian buruknya aku mengalami serangan dari seorang pria 32 tahun yang pernah kutolak cintanya saat masih 16 tahun. Wajahku disiram air keras hingga mengenai semua bagian wajahku.

Bisa terbayang olehmu?

Ya! wajahku berasa direbus tak henti-henti. Namun keadaan itu tidak membuatku putus asa. Aku teringat bahwa aku adalah calon seorang ibu yang akan menyambut lahirnya buah hatiku. Hal itu menjadikan motivasi satu-satunya bagiku dikala aku mendapat cobaan ini. Tak henti-hentinya ku memanjatkan doa tiap harinya, agar anakku selamat fisik maupun mentalnya dan tidak memiliki wajah yang sepertiku. Akhirnya dikemudian bersama suamiku Alok Dixit yang menemaniku, aku melahirkan!

Yaa.. betapa senangnya aku menyambut buah hatiku..!

Ia adalah sosok perempuan yang kuberi nama Pihu. Tentu saja ini merupakan kabar yang membahagiakan bagiku setelah kejadian yang menimpa wajahku. Buah hatiku adalah segalanya untukku. Bagiku sakit bukanlah segalanya. Aku berkeyakinan bahwa sakit tidak akan bisa mengontrolku menjadi orang yang lemah dan putus asa. Namun aku sendirilah yang harus bisa melawan dan mengontrol sakit itu agar tidak terasa bagiku.

Menurutku banyak wanita pasti akan minder dan takut tak mendapatkan pasangan jika memiliki kondisi wajah sepertiku. Namun ku syukuri aku benar-benar beruntung mempunyai belahan hati seperti suamiku, Alok Dixit. Meskipun banyak rintangan yang ku lalui tiap harinya dan apapun itu, aku tetap berusaha menjadi seorang wanita yang optimis, ceria dan memberikan harapan dan kekuatan pada banyak orang.

 Aku menerima penghargaan 2014 International Women of Courage dari Michelle Obama. Dan hal itu menjadi salah satu alasan terkuat yang menuntut diaturnya regulasi penjualan air keras di India, sehingga kejadian seperti yang kualami tak terulang dan menimpa wanita lainnya.

Namaku, Laxmi. Pesanku : Jangan menyerah ketika kamu mendapat masalah. Pikiran tidak bisa hanya akan membatasimu. Yakinlah banyak orang yang menyayangimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.