Berita Nasional Terpercaya

Usai Ditekuk Stoke City, Van Gaal Siap Dipecat

0

MANCHESTER, HarianBernas.com – Menyusul kekalahan Manchester United 0-2 atas Stoke City dalam lanjutan EPL pekan ke-18 pada Sabtu (26/12) di Stadium Britania, sang Manager, Louis van Gaal mengaku  tak takut dipecat oleh manajemen setan merah.

Rumor kedatangan Jose Mourinho, menggantikan sang Meneer, makin santer terdengar usai kekalahan beruntun empat kali tersebut.

Meski sempat mendapat kepercayaan dari manajemen klub, posisi Van Gaal di MU sudah makin terancam.

“Saya mendapatkan kepercayaan dari klub setiap saat, tapi kami kalah hari ini, jadi ini situasi yang baru. Saya merasakan dukungan dari pemain dan manajemen klub. Suporter pasti kecewa, tapi itu pantas setelah empat kekalahan,” ujar Van Gaal seperti dilansir Eurosport.

Meski diujung tanduk, mantan pelatih Bayern Muenchen ini mengaku tidak khawatir jika sewaktu-waktu dipecat MU. Ia bahkan siap meninggalkan MU dengan sendirinya jika merasa tak mampu menangani tim.

Masa depan Van Gaal bisa jadi berada di hasil pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford pada Senin (28/12) mendatang. Jika pertandingan ini menjadi kekalahan beruntun kelima setan merah, besar kemungkinan Van Gaal akan didepak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.