Berita Nasional Terpercaya

Hujan Ringan Diprediksi Akan Menemani Perjalanan Wisatawan di Jakarta

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Diperkirakan pada malam hari ini, Jakarta akan turun hujan dengan instensitas ringan. Hujan dengan intensitas ringan akan diperkirakan mengguyur sebagian besar wilayah jakarta.

Di kepulauan seribu, diperkirakan akan diguyur hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam hari akan berawan. Hal ini diungkapkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (28/12)

Hujan ringan saat pagi dan malam hari dan berawan saat siang hari, hal ini diprediksikan untuk Jakarta Utara. Sedangkan Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan diprediksi berawan dari pagi hingga siang hati, dan hujan intensitas ringan di malam hari.

Sementara itu di Tangerang dan Depok diperkirakan berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hingga malam hari. Untuk Bogor dan bekasi diperkirakan berawan saat pagi, dan hujan pada siang hari dengan intensitas sedang, dan pada malam hari menjadi hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius dan kelembaban udara 70 hinggA 95 persen.

Seluruh pintu air di Jakarta dalam keadaan normal atau siaga 4, kecuali Pintu Air Pasar Ikan yang dideteksi siaga 3. Hal ini diungkapkan oleh Posko Dinas Tata Air DKI Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.