Berita Nasional Terpercaya

Antisipasi Lelah Saat Berkendara, Pengelola Tol Cipali Sediakan Teh dan Kopi Gratis

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Mengantisipasi jumlah pengendara yang kelelahan dalam perjalanan libur Natal dan tahun baru, di tol Cikopo-Palimanan (Cipali), khususnya di rest area km 86 atau km 130 disediakan teh dan kopi gratis. 

“Untuk mengurangi efek kelelahan dan risiko berkendara, PT Lintas Marga Sedaya juga mengajak pengendara untuk menikmati pelayanan teh dan kopi gratis di rest area km 86 dan rest area km 130, baik arah Palimanan maupun arah Cikopo,” ujar Direktur PT Lintas Marga Sedaya, Edwin Sas Goenarto, Selasa (29/12). 

Menurut Edwin, pelayanan teh dan kopi gratis ini hanya dilaksanakan pada 26 – 27 Desember 2015 dan 2 – 3 Januari 2016, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 dan pukul 22.00 hingga 01.00 WIB. 

Ditambahkan Edwin, pelayanan ini dimaksudkan agar para pengendara benar-benar memanfaatkan rest area yang telah disediakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga mereka dapat berkendara dalam kondisi yang bugar.

?Kami terus mengingatkan para pengguna tol untuk memanfaatkan fasilitas tempat istirahat yang telah disediakan untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit,” ujar Edwin. 

Selain kondisi pengendara yang bugar, menurut Edwin, pihaknya juga turut mengimbau agar kondisi kendaraan juga disiapkan dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.