Berita Nasional Terpercaya

Saking Sayangnya Pada Sang Putri, Beckham Bakal Perlakukan Putrinya Bak Rapunzel

0

LONDON, HarianBernas.com ? Harper (4), putri dari David Beckham,  akan diperlakukan berbeda dengan tiga saudara laki-lakinya saat telah memasuki remaja.

Brooklyn yang merupakan putra sulung Beckham, diperbolehkan untuk kencan dengan teman gadisnya ketika usianya 16 tahun. Tentu saja ada batasan yang sudah disepakati.

Namun, lain halnya dengan Harper. Kelak, sang ayah tidak memperbolehkan Harper untuk pergi dengan seorang pemuda tanpa pengawasan dari ayahnya.

Peraturan yang dibuat untuk tiga putra dan satu putri Beckham akan sangat berbeda. Ketiga putra Beckham adalah Brooklyn, Romeo dan Cruz.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya lebih mencintai puteri saya. Tetapi menurut saya, anak-anak laki-laki lebih mandiri,” jelas Beckham.

Beckham tidak akan melepaskan Harper untuk menjalani kencan pada seorang laki-laki nantinya.

“Tidak akan terjadi itu. Ia akan saya perlakukan seperti Rapunzel dan dikurung di atas menara.” tegasnya.

Ia ingin agar Harper tampil cantik seperti apa yang Beckham bayangkan, tidak seperti selera Victoria, istrinya. Tahun lalu, rambut Harper yang sudah memanjang ingin dipotong oleh sang ibu. Namun, keinginan ini ditolak oleh Beckham, yang membiarkan rambut Harper tumbuh panjang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.